Follow Us

Rekomendasi Sunscreen dari Hanasui, Belanja Mulai Rp38 Ribuan

Wulan - Jumat, 25 November 2022 | 16:00
Segera belanja rekomendasi sunscreen terbaru dari Hanasui
Dok. Hanasui

Segera belanja rekomendasi sunscreen terbaru dari Hanasui

CERDASBELANJA.ID – Seiring dengan pulihnya aktivitas bekerja sampai belanja di luar ruangan, kita harus selalu melindungi kulit menggunakan sunscreen.

Untuk mengakomodasi kebutuhan belanja konsumen, kini ada rekomendasi sunscreen dari Hanasui yang cocok digunakan untuk beraktivitas dan belanja di luar ruangan.

Pencinta belanja wajib tahu rekomendasi sunscreen terbaru dari Hanasui. Kini, Hanasui kembali mengeluarkan produk Iunscreen dengan SPF yang lebih rendah.

Produk ini hadir guna memenuhi kebutuhan kulit wajah agar terlindungi dari paparan sinar UVA & UVB, meski di dalam ruangan, terutama untuk yang sering menggunakan gadget seharian.

Adapun produk terbaru Hanasui adalah Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++.

Sunscreen terbaru ini hadir dengan Super Skin Protector yang memiliki kandungan Blue Oléoactif® berbahan dasar alami dari tumbuhan, serta mengandung Mugwort Extract.

Blue Oléoactif® sendiri berguna untuk meningkatkan perlindungan kulit dari bahaya sinar biru yang berasal dari paparan sinar matahari dan gadget dan polusi lingkungan.

Ferry Firmanto sebagai pemilik Brand Hanasui sekaligus Founder PT Eka Jaya Internasional berharap, sunscreen dari Hanasui dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sekaligus menjadi rangkaian skincare wajib sebelum melakukan aktivitas khususnya di dalam ruangan.

“Hanasui akan terus berinovasi memberikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang affordable agar kita semua bisa menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat, tanpa perlu menguras kantong,” ujar Ferry dalam keterangannya, dikutip Kamis (24/11).

Melalui formulanya yang ringan, sunscreen ini mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sampai 97%.

Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ ini juga cocok untuk semua jenis kulit, no alcohol, no perfume, tidak lengket, dan tidak menimbulkan whitecast. Kulit terasa 3x lebih lembap, halus, dan kenyal setelah pemakaian.

Baca Juga: Perbedaan Sunscreen dan Sunblock, Cek Agar Tak Salah Saat Belanja

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest