Follow Us

Traveloka Hadirkan Reschedule+, Bisa Ganti Maskapai Saat Salah Belanja Tiket Pesawat

Wulan - Kamis, 24 November 2022 | 10:00
Traveloka hadirkan fitur Reshedule+ yang memungkinkan konsumen mengganti jadwal, rute, sampai maskapai saat salah belanja tiket pesawat.
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

Traveloka hadirkan fitur Reshedule+ yang memungkinkan konsumen mengganti jadwal, rute, sampai maskapai saat salah belanja tiket pesawat.

CERDASBELANJA.ID – Salah satu kekhawatiran travelers saat belanja tiket pesawat online, adalah kesalahan pemesanan.

Tidak jarang, hal ini merugikan konsumen karena bisa berpotensi mengeluarkan uang belanja lebih banyak dari seharusnya.

Menjawab kebutuhan konsumen saat ini, Traveloka pun menghadirkan inovasi baru berupa fitur Reschedule+ untuk mempermudah belanja tiket pesawat.

Adapun fitur Reschedule+, adalah sebuah inovasi pertama di Indonesia yang menawarkan fitur penjadwalan ulang penerbangan paling lengkap.

Melalui fitur Reschedule+ konsumen memiliki pilihan untuk melakukan penyesuaian yang lebih luas.

Pasalnya, kita tidak hanya bisa mengubah waktu penerbangan, tetapi juga dapat leluasa mengubah destinasi tujuan, hingga maskapai penerbangan sesuai kebutuhan.

Berdasarkan data yang dirilis Google berjudul Next-Gen Travel Search pada 2021, fleksibilitas menjadi salah satu konsiderasi perencanaan perjalanan bagi generasi milenial dan Z hingga 56%.

Hal ini juga terefleksi dari data internal Traveloka yang menunjukkan fitur Reschedule merupakan salah satu fitur yang sering digunakan oleh konsumen.

Pada satu tahun terakhir, sebanyak 60% konsumen penerbangan Traveloka mengungkapkan bahwa mereka sangat tertarik untuk memesan tiket pesawat yang menawarkan fleksibilitas optimal dalam penyesuaian jadwal.

CEO of Transport Traveloka Iko Putera mengatakan, Traveloka memahami adanya kebutuhan konsumen yang dinamis, serta melihat bahwa kemudahan menjadi aspek krusial bagi para konsumen dalam merencanakan perjalanan.

Oleh karena itu, pihaknya meluncurkan Traveloka Reschedule+ sebagai solusi layanan penyesuaian penerbangan yang menyeluruh bagi para konsumen.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Favorit di Traveloka, Bisa Belanja Sambil Staycation

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest