Follow Us

6 Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Anak, Belanja Tiketnya di Pegipegi

Wulan - Kamis, 24 November 2022 | 22:00
Rekomendasi tempat wisata ramah anak, belanja tiket liburan hanya di Pegipegi!
Shutterstock

Rekomendasi tempat wisata ramah anak, belanja tiket liburan hanya di Pegipegi!

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir tahun, banyak keluarga yang bersiap belanja tiket liburan untuk mengisi waktu bersama anak-anak.

Salah satu platform yang bisa dimanfaatkan untuk belanja tiket tempat wisata, adalah Pegipegi.

Pasalnya, tidak jarang Pegipegi memberikan promo belanja tiket wisata, sehingga bisa lebih murah dibandingkan beli langsung.

Bagi masyarakat yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, mengajak si kecil untuk refreshing sejenak dengan bepergian ke tempat wisata ramah anak bisa menjadi aktivitas menyenangkan.

Oleh karena itu, Pegipegi menyajikan rekomendasi enam tempat wisata yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama anak tersayang.

Secara terperinci, beirkut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata ramah anak yang bisa dikunjungi bersama keluarga.

1. Jakarta Aquarium

Destinasi wisata ini merupakan salah satu spot menarik untuk dikunjungi bersama si kecil. Lokasinya terletak di Neo Soho Central Park, tepatnya di lantai LG 101–LGM 101.

Jakarta Aquarium & Safari menyimpan sekitar 3.500 spesies satwa akuatik, seperti ikan pari elang, banggai cardinal, mandarinfish, serta satwa non-akuatik.

Kita dan si kecil juga bisa berinteraksi dengan beberapa binatang, seperti hiu bambu pita cokelat, bintang laut biru, berang-berang, hingga burung beo di area Touch and Find Zone.

Selain itu, ajak si kecil untuk melihat pertunjukan dongeng bawah laut dengan teknik ilusi dan kemampuan epik perenang profesional.

Pengunjung juga bisa melihat putri duyung menari bersama ikan-ikan seirama dengan alunan musik. Jika ingin merasakan sensasi naik kapal selam sungguhan, kita bisa mencoba wahana Sea Explorer.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest