Follow Us

Janji Jiwa dan HITC Jakarta Hadirkan Jiwa is Rising, Belanja Mulai Rp28 Ribu

Wulan - Senin, 21 November 2022 | 13:00
Belanja menu baru Jiwa Is Rising sambil menunggu festival Head In The Clouds 2022!
instagram.com/kopijanjijiwa

Belanja menu baru Jiwa Is Rising sambil menunggu festival Head In The Clouds 2022!

CERDASBELANJA.ID – Siapa yang sudah tidak sabar belanja dan bersenang-senang dalam gelaran festival musik Head In The Clouds Jakarta 2022?

Untuk memeriahkan belanja camilan nanti, Janji Jiwa berkolaborasi dengan HITC Jakarta 2022 menghadirkan menu baru #JiwaIsRising.

Adapun #JiwaIsRising menghadirkan menu kolaborasi spesial Janji Jiwa X HITC Jakarta yang bisa dibelanjakan untuk menyambut festival Heads In The Clouds Jakarta.

Secara keseluruhan, ada empat menu yang bisa dibeli dalam #JiwaIsRising kali ini, yakni La La Toast You, Fire In The Clouds, Oathentic88, dan Purple Summertime.

Tentunya, semua menu ini punya cita rasa unik yang tidak biasa dan bikin candu!

Menu La La Toast You, merupakan paduan dari crispy, spicy, juicy, and tender chicken fillet dengan gurihnya saus Korean Honey yang khas di dalam roti black limited edition, menu ini bisa dibeli dengan harga Rp35 ribu.

Menu Fire In The Clouds, merupakan paduan dari crispy, spicy, juicy, and tender chicken fillet dibalur dengan saus Korean Topokki di dalam roti black limited edition, menu ini bisa dibeli dengan harga Rp35 ribu.

Menu Oathentic88, merupakan kopi dengan oatmilk yang creamy dan otentik, cocok dinikmati sambil mendengarkan lagu-lagu 88Rising, menu ini bisa dibeli dengan harga Rp28 ribu.

Terakhir, menu Purple Summertime merupakan minuman buah naga dan peach yang dipadukan dengan the chamomile, nata de coco, dan lemon slice yang bisa menyegarkan hari, menu ini bisa dibeli dengan harga Rp28 ribu.

Mau lebih murah? Janji Jiwa juga menghadirkan Promo Combo yang memungkinkan kita menikmati menu terbaru ini dengan lebih puas.

Promo pertama, adalah menu Oathentic88 + Purple Summertime seharga Rp52 ribu. Ada juga paket 1 Toast + 1 Minuman Regular seharga Rp60 ribu.

Baca Juga: Promo Chatime Beli 1 Dapat 2, Khusus untuk Belanja Pakai QRIS BCA

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest