Follow Us

Tips Belanja Hemat di Shopee ala Amel Carla, Pastikan Pakai Promo!

Wulan - Minggu, 20 November 2022 | 16:00
Tips belanja hemat di Shopee ala Amel Carla
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

Tips belanja hemat di Shopee ala Amel Carla

CERDASBELANJA.ID – Belanja online lewat Shopee memang menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna.

Untuk lebih menghemat pengeluaran, tidak jarang konsumen punya kiat tersendiri untuk memastikan agar belanja di Shopee bisa lebih hemat dari biasanya.

Hal ini juga diterapkan oleh Amel Carla. Publik figur satu ini juga mengungkapkan beberapa tips agar dirinya bisa belanja di Shopee dengan harga lebih murah.

Tips belanja hemat di Shopee yang paling utama menurut Amel, adalah jangan lupa untuk memasukkan semua voucher diskon yang tersedia.

Pasalnya, kata Amel, tidak jarang konsumen lupa untuk memasukkan voucher diskon atau gratis ongkos kirim, sehingga belanja jadi lebih mahal.

“Aku selalu diingatkan oleh kakakku, untuk jangan lupa memasukkan voucher promonya karena kadang, kan, orang udah pengin keburu check out jadi lupa memasukan promo,” ujar Amel di Jakarta beberapa waktu lalu.

Amel melanjutkan, salah satu promo yang harus diperhatikan adalah gratis ongkos kirim. Ini karena, voucher tidak akan terpasang secara otomatis.

Tidak hanya soal diskon, Amel juga mengingatkan agar konsumen berhati-hati saat membeli produk dari toko online.

Ia mengimbau agar konsumen hanya membeli produk dari toko tepercaya. Cara mengetahuinya, adalah dengan melihat label yang ada di toko tersebut.

“Kalau misalnya barang-barangnya ada di toko berlabel Shopee Mall atau berlabel Star, belinya dari situ saja. Jadi agar barangnya lebih tepercaya karena, kan, kalau yang murah juga agak mencurigakan. Apalagi kalau barang yang terlampau murah, kualitasnya pasti agak berbeda dengan produk aslinya,” katanya.

Beberapa produk yang sering dibeli Amel di Shopee, adalah kontak lensa, kemeja polos, case handphone, strap handphone, dan strap masker.

Baca Juga: 5 Cara Belanja Hemat di Akhir Tahun, Lakukan Ini agar Tidak Kalap dan Impulsif!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest