Follow Us

Levi’s® Lanjutkan Kampanye Buy Better Wear Longer, Minimalkan Belanja Baju Baru

Wulan - Minggu, 20 November 2022 | 21:00
Levi’s® usung kampanye Buy Better Wear Longer untuk meminimalkan belanja
Dok. Levi’s®

Levi’s® usung kampanye Buy Better Wear Longer untuk meminimalkan belanja

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja produk denim di Levi’s® wajib tahu kalau Levi’s® kembali melanjutkan kampanye Buy Better, Wear Longer.

Kampanye ini merupakan salah satu upaya Levi’s® untuk membuat pakaian yang lebih ramah lingkungan, dengan memaksimalkan pemakaian produk pakaian yang dimiliki tanpa perlu sering belanja pakaian baru.

Tentunya, kampanye Levi’s® ini sangat cocok jika diterapkan dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam aktivitas belanja.

Pada 21 September 2022 lalu, kampanye Levi’s® Buy Better, Wear Longer adalah salah satu komitmen jangka panjang untuk membuat pakaian yang lebih ramah lingkungan dan memperpanjang pemakaian produk.

Levi’s® berkomitmen untuk terus mendorong konsumen agar menyukai dan memakai jeans mereka selama mungkin, bukan untuk beberapa bulan saja.

Di sini, Levi’s® membuat sebuah film pendek dari perspektif produk Levi’s® yang bercerita tentang kisah multi generasi yang mana film tersebut menceritakan tentang desain Levi’s® yang ikonik, yaitu 501 jeans.

Setiap dekade, Levi’s® meluncurkan pengembangan produk baru dengan mengadaptasi tren yang ada dari waktu ke waktu, bagaimana 501 tetap bisa relevan dan tetap bisa dipakai sejak tahun 1960-an.

Global Chief Marketing Officer Karen Riley-Grant menjelaskan, kampanye tersebut menitikberatkan kepada warisan, durabilitas, dan keunggulan Levi’s® kepada audiens di seluruh dunia.

Menurut Karen, produk Levi’s® dapat tetap relevan di era mana saja, dari generasi ke generasi, hanya dengan beberapa perubahan dan pengembangan.

“Abadi dan fleksibel, tetapi tetap fashionable sampai kapan pun. Pesan ini akan tetap relevan, di saat kita semua mencari cara untuk berkontribusi di masa depan yang lebih ramah lingkungan,” ujar Karen dalam keterangannya, dikutip Minggu (19/11).

Kampanye Buy Better, Wear Longer, merupakan ajakan kepada konsumen untuk lebih bijak ketika akan melakukan pembelian dan memikirkan cara untuk memakainya kembali, mendaur ulang (upcycling), dan memakainya selama mungkin, sebelum memberikannya kepada generasi berikutnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Celana Jeans untuk Wanita, Belanja Produknya di Tokopedia

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest