Follow Us

Manulife dan Bank DBS Luncurkan MiFirst Life Protector, Belanja Premi Cuma Rp50 Ribu

Wulan - Senin, 14 November 2022 | 21:30
Manulife dan Bank DBS hadirkan asuransi jiwa terbaru, belanja preminya mulai Rp50 ribu!
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

Manulife dan Bank DBS hadirkan asuransi jiwa terbaru, belanja preminya mulai Rp50 ribu!

CERDASBELANJA.ID – Sedang butuh belanja asuransi jiwa dengan premi murah mulai dari Rp50 ribuan?

Kini, ada asuransi jiwa MiFirst Life Protector (MiFLIP) yang baru saja diluncurkan oleh Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia.

Hanya dengan belanja premi asuransi mulai dari Rp50 ribuan saja, kita berkesempatan mendapatkan uang pertanggungan sampai Rp1 miliar.

Asuransi jiwa MiFLIP, adalah produk asuransi jiwa yang dirancang untuk melindungi nasabah Indonesia dalam mempersiapkan kebutuhan masa depan mereka, dan mengantisipasi ketidakpastian hidup.

MiFLIP memberikan perlindungan hingga Rp1 miliar dan tersedia melalui aplikasi digibank by DBS.

Berdasarkan atas data Future Ready Survey 2022 yang dilakukan oleh Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia, sebanyak 61% responden Indonesia menyatakan ketertarikannya pada asuransi untuk melindungi mereka seiring bertambahnya usia.

Meski demikian, banyak yang menyatakan bahwa mereka belum mempersiapkannya. Selain itu, dalam survei IDN Research Institute, 59% responden melakukan transaksi secara cashless dan 70% masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial, sudah secara aktif menggunakan media digital sebagai sumber informasi. Hal ini, menunjukkan pentingnya ketersediaan layanan digital.

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Chu Chong Lim menjelaskan, sejalan dengan prinsip untuk terus bertransformasi digital, pihaknya ingin memastikan berbagai layanan mereka dapat diakses dengan mudah oleh seluruh nasabah.

Bank DBS bangga dapat menghadirkan MiFLIP, sebagai produk bancassurance pertama yang tersedia melalui digibank by DBS.

“Kami berharap, kerja sama dengan Manulife Indonesia dapat terus melahirkan produk bancassurance lainnya, sehingga dapat memberikan proteksi menyeluruh bagi nasabah, serta lebih mudah menjangkau kaum milenial melalui solusi digital kami, yakni This is DBS digibanking,” ujar Lim di Jakarta, Senin (14/11).

Manulife Indonesia, juga memiliki pandangan serupa dengan Bank DBS Indonesia. President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Ryan Charland menjelaskan, pihaknya mengerti nasabah menginginkan lebih banyak pengalaman secara digital dan Manulife berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca Juga: FWD Insurance Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Terbaru, Belanja Asuransi Dapat Hadiah!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest