Follow Us

Hari Terakhir Promo Hypermart, Belanja Bulanan Modal Rp2 Ribuan

Wulan - Senin, 14 November 2022 | 08:00
Hari terakhir promo Hypermart agar belanja makin murah
instagram.com/hypermart_id

Hari terakhir promo Hypermart agar belanja makin murah

CERDASBELANJA.ID – Awal bulan bisa tetap belanja sembako dengan hemat pakai promo Hypermart terbaru.

Pada pertengahan bulan ini, jangan sampai lewatkan diskon besar dengan belanja pakai promo Hypermart minggu ini pada periode 11-14 November 2022.

Melalui promo Hypermart Hyper Diskon Weekend, kita bisa belanja cerdas bulanan dengan lebih hemat dan puas, serta dapat banyak diskon. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Hypermart kali ini.

Seperti biasa, dalam promo Hypermart hari ini ada banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya.

Sebagaimana diketahui, promo Hypermart ini rutin diberikan setiap minggunya. Tidak heran jika banyak orang yang menantikan promo Hypermart.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Hypermart minggu ini.

Mulai dari buah-buahan, daging ayam kampung, kentang, sosis, selain, es krim, susu, minuman berperisa, sembako, dan sebagainya.

Selain harga spesial, saat belanja cerdas kita bisa mendapatkan diskon spesial jika bayar pakai Gopay, OVO, sampai Shopeepay.

Inilah alasan utama mengapa promo di Hypermart terbaru menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga yang ingin belanja bulanan.

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus belanja cerdas pakai promo Hypermart ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap untuk promo Hypermart periode tanggal 11-14 November 2022. (*)

Baca Juga: Mampir di Pameran SIAL Interfood 2022, Ada Promo Belanja Isi Dapur Hingga Hadiah Jutaan Rupiah

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest