Follow Us

Promo 11.11 AstraPay, Belanja Sampai Bayar Tagihan Ada Cashback 100%

Wulan - Jumat, 11 November 2022 | 07:00
Promo 11.11 AstraPay untuk belanja dan bayar tagihan
Dok. AstraPay

Promo 11.11 AstraPay untuk belanja dan bayar tagihan

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja jangan sampai ketinggalan kemeriahan promo 11.11 AstraPay hari ini.

Pasalnya, pada promo 11.11 AstraPay kali ini ada beragam diskon sampai cashback belanja dan bayar tagihan.

Memeriahkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), AstraPay sengat menyiapkan berbagai promo menarik secara khusus, untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia belanja dan bertransaksi secara cashless.

Di dalam periode Harbolnas 11.11, pengguna AstraPay dapat menikmati cashback hingga 100% berupa AstraPoints.

Untuk mendapatkan cashback ini caranya mudah, yakni hanya dengan melakukan transaksi pembelian pulsa, paket data, pascabayar, PLN, PDAM, Internet, TV kabel, dan berbagai pembayaran lainnya di aplikasi AstraPay.

AstraPoints yang terkumpul, dapat ditukarkan dengan voucher menarik untuk nonton bioskop, voucher belanja, voucher makan di cafe hits, hingga voucher transportasi umum.

Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsy Yama menjelaskan, khusus di Harbolnas 11.11 kali ini, AstraPay memberikan program cashback hingga 100% berupa AstraPoints, dengan nilai hingga 500.000 untuk berbagai transaksi di aplikasi AstraPay. Program ini, akan berjalan sepanjang tanggal 9 November hingga 16 November.

Melalui program ini, Reny berharap AstraPay dapat menjadi aplikasi pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam melakukan pembayaran berbagai kebutuhan sehari-hari.

Pasalnya, AstraPay sebagai bagian dari Group Astra, memberikan banyak promosi menarik yang memang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih tertarik lagi menggunakan pembayaran non tunai.

“Kami mendukung percepatan ekonomi daerah, dengan menyediakan opsi pembayaran yang cepat, mudah dan bisa dilakukan kapan dan di mana saja,” ujar Reny dalam keterangannya, Kamis (10/11).

AstraPay terus mendorong masyarakat beralih ke transaksi digital, dengan meningkatkan fitur layanannya, baik penggunaan di seluruh ekosistem Astra seperti pembayaran di bengkel AHASS, Toyota, Daihatsu, dan Isuzu maupun digunakan untuk pembayaran cicilan motor dan mobil, juga pembayaran premi asuransi.

Baca Juga: Asyik! Grup Wisata ke Hong Kong Sudah Diizinkan, Jangan Lupa Belanja

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest