CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja wajib tahu, kalau Lazada Indonesia meluncurkan kolaborasi eksklusif sepuluh brand lokal dengan sepuluh kreator konten pilihan untuk menciptakan koleksi khusus terbatas.
Mulai dari makeup sampai pakaian, kita bisa belanja beragam produk eksklusif ini dengan mudah lewat aplikasi Lazada.
Jangan sampai kehabisan karena setiap brand hanya menyiapkan stok produk secara terbatas, sehingga kita harus rebutan saat belanja!
Adapun acara ini, menjadi bagian dari rangkaian acara Lazada Women’s Fest yang bertujuan untuk menginspirasi generasi muda, dengan menghadirkan figur-figur yang bisa menjadi panutan positif konsumen Indonesia.
Di dalam ajang ‘Kolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOL’ ini, Lazada menggandeng influencers, kreator konten, hingga selebriti yang merupakan fashion dan beauty enthusiast, untuk bekerja sama dengan brandfashion dan beauty lokal, serta menghasilkan produk koleksi spesial dengan sentuhan nuansa baru.
Adapun daftar brand lokal dan KOL yang turut bekerja sama, adalah SASC X Lula Lahfah, Mine X Cindy Karmoko, Mad For Makeup X Cindercella, Jacquelle X Shani Amelia, Skin Theory X Putri Caya, Gonegani X Hamidah Rachmayanti, Calla The Label X Cathy Sharon, Kadaka X Kyra Nayda, Kiyora X Dewi Paramita, serta Haiclo X Marsha Aruan.
Semua produk tersebut, akan hadir secara perdana di Lazada Women’s Fest dan bisa juga dibeli dan didapatkan secara eksklusif hanya di Lazada, mulai dari tanggal 11 November 2022, bertepatan dengan Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya.
Ada berbagai produk edisi khusus dengan jumlah terbatas melalui kolaborasi ini. Misalnya seperti parfum, satu set rangkaian skin care dengan kotak eksklusif dan tema menarik, hingga koleksi busana kekinian seperti oversized tshirt, long dress, hingga blazer set look yang kian digemari.
Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Lia Kurtz mengatakan, konsumen Indonesia saat ini sudah memiliki kemampuan untuk memilih produk dan brand yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Umumnya, mereka juga mendapatkan inspirasi dari para KOL yang sudah dikenal mumpuni di bidangnya.
Melalui ajang kolaborasi seperti ini, Lazada memberikan lebih banyak ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan wajah untuk konsumen Indonesia. Sekaligus, memberikan dukungan pada brand dan label produk beauty lokal kenamaan Indonesia agar semakin dekat dengan konsumen.
Baca Juga: 8 Rekomendasi Produk Fashion of The Next Normal Lazada di JFW 2023, Tertarik Belanja?
“Seluruh produk yang ada dalam kolaborasi ini, juga tersedia di kanal LazBeauty kami di Lazada,” ujar Lia di Jakarta, Rabu (9/11).
Di sisi lain, Vice President Category Leader Fashion Lazada Athina Tokan mengatakan, menambah warna dan keseruan dalam hidup konsumen adalah salah satu fokus Lazada. Sejalan dengan semangat Lazada, Tambah ke Troli Tambah ke Hidupmu.
Menurut Athina, industri fashion dan beauty kian berkembang. Untuk itu, Lazada senang sekali melihat minat dan tingkat kepercayaan konsumen pada kualitas produk-produk buatan brand dan label tanah air semakin besar.
“Setelah menuntaskan kerja sama dengan gelaran fesyen terbesar di Indonesia bulan lalu, kami juga memberikan konsumen pilihan produk terkurasi lewat kanal LazLook. Melalui semangat kolaborasi ini, kami berharap dapat menyatukan potensi dan kekuatan brand dan jaringan para key influencers andal ini,” tutur Athina.
Setiap koleksi mempunyai cerita, baik dari sisi produk maupun dari pihak para KOL. Cathy Sharon menyampaikan, dirinya sangat suka dengan pattern dan motif Calla the Label yang selalu identik dengan warna yang bold dan berani.
Namun, sebenarnya untuk gaya fashion secara keseluruhan Cathy adalah tipe orang yang lebih memilih warna-warna netral.
Untuk kolaborasi CALLA THE LABEL X CATHY SHARON kali ini, Calla the Label menampilkan koleksi khusus bernuansa warna earth tone yang belum pernah dikeluarkan oleh Calla the Label sebelumnya.
“Pastinya, ini menjadi sebuah edisi khusus yang unik, dan bisa jadi pilihan bagi konsumen yang preferensi gayanya mirip dengan saya, sebagai pencinta warna-warna yang kalem dan lembut,” kata Cathy.
Co-Founder SASC Priscilla Pangemanan menjelaskan, pihaknya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memberikan karya baru lewat kolaborasi yang seru seperti ini dari Lazada.
Menurutnya, konsumen Indonesia sangat kritis dan selalu membutuhkan kreasi baru yang tidak hanya inovatif, tetapi juga up to date dengan tren yang ada, serta kolaborasi seperti ini sangat membantu kami memenuhi kebutuhan tersebut.
“SASC X Lula Lahfah, mengeluarkan produk ultra-fine face mist dan lip tint untuk tampilan makeup wajah yang fresh dan tahan lama. Koleksi ini, sangat cocok untuk kita yang sudah mulai padat beraktivitas seharian, untuk hangout, maupun datang ke acara-acara seru seperti Lazada Women’s Fest,” tambah Priscilla.
Baca Juga: Cara Daftar Member LazBeauty Club, Belanja Skincare Ada Diskon Khusus
Lewat keseluruhan rangkaian acara Lazada Women’s Fest, Lazada mengajak semua perempuan Indonesia untuk menggali potensi dalam mencapai tujuan, serta membuat perubahan luar biasa dalam hidup dan berdampak untuk orang-orang di sekitar mereka.
Lazada Women’s Fest akan digelar di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, selama tiga hari, mulai dari tanggal 11-13 November 2022.
Selain talkshow bersama lebih dari 20 figur inspiratif dan pertunjukan musik seru bersama sederet musisi lokal bertalenta, pengunjung juga bisa melihat langsung dan membeli produk eksklusif hasil kolaborasi dengan mudah melalui scan QR di LazBeauty dan LazLook playground, selama persediaan masih ada. (*)