Follow Us

Lazada Gandeng 10 Brand Lokal di Women’s Fest, Bisa Belanja Produk Eksklusif

Wulan - Kamis, 10 November 2022 | 16:00
Lazada gandeng brand lokal dan KOL untuk hadirkan produk eksklusif, jangan ketinggalan belanja!
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

Lazada gandeng brand lokal dan KOL untuk hadirkan produk eksklusif, jangan ketinggalan belanja!

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja wajib tahu, kalau Lazada Indonesia meluncurkan kolaborasi eksklusif sepuluh brand lokal dengan sepuluh kreator konten pilihan untuk menciptakan koleksi khusus terbatas.

Mulai dari makeup sampai pakaian, kita bisa belanja beragam produk eksklusif ini dengan mudah lewat aplikasi Lazada.

Jangan sampai kehabisan karena setiap brand hanya menyiapkan stok produk secara terbatas, sehingga kita harus rebutan saat belanja!

Adapun acara ini, menjadi bagian dari rangkaian acara Lazada Women’s Fest yang bertujuan untuk menginspirasi generasi muda, dengan menghadirkan figur-figur yang bisa menjadi panutan positif konsumen Indonesia.

Di dalam ajang ‘Kolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOL’ ini, Lazada menggandeng influencers, kreator konten, hingga selebriti yang merupakan fashion dan beauty enthusiast, untuk bekerja sama dengan brand fashion dan beauty lokal, serta menghasilkan produk koleksi spesial dengan sentuhan nuansa baru.

Kadaka X Kyra Nayda

Kadaka X Kyra Nayda

Adapun daftar brand lokal dan KOL yang turut bekerja sama, adalah SASC X Lula Lahfah, Mine X Cindy Karmoko, Mad For Makeup X Cindercella, Jacquelle X Shani Amelia, Skin Theory X Putri Caya, Gonegani X Hamidah Rachmayanti, Calla The Label X Cathy Sharon, Kadaka X Kyra Nayda, Kiyora X Dewi Paramita, serta Haiclo X Marsha Aruan.

Semua produk tersebut, akan hadir secara perdana di Lazada Women’s Fest dan bisa juga dibeli dan didapatkan secara eksklusif hanya di Lazada, mulai dari tanggal 11 November 2022, bertepatan dengan Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya.

Ada berbagai produk edisi khusus dengan jumlah terbatas melalui kolaborasi ini. Misalnya seperti parfum, satu set rangkaian skin care dengan kotak eksklusif dan tema menarik, hingga koleksi busana kekinian seperti oversized tshirt, long dress, hingga blazer set look yang kian digemari.

Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Lia Kurtz mengatakan, konsumen Indonesia saat ini sudah memiliki kemampuan untuk memilih produk dan brand yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Umumnya, mereka juga mendapatkan inspirasi dari para KOL yang sudah dikenal mumpuni di bidangnya.

Melalui ajang kolaborasi seperti ini, Lazada memberikan lebih banyak ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan wajah untuk konsumen Indonesia. Sekaligus, memberikan dukungan pada brand dan label produk beauty lokal kenamaan Indonesia agar semakin dekat dengan konsumen.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest