Follow Us

Syarat Mengajukan Kartu Kredit Jenius, Belanja Apa Saja Dijamin Murah

Wulan - Selasa, 08 November 2022 | 22:00
Catat apa saja syarat mengajukan kartu kredit Jenius agar belanja makin murah
instagram.com/jeniusconnect

Catat apa saja syarat mengajukan kartu kredit Jenius agar belanja makin murah

CERDASBELANJA.ID – Nasabah Jenius BTPN wajib tahu apa saja syarat mengajukan kartu kredit Jenius yang bisa dipakai belanja.

Tidak butuh banyak persiapan, ternyata syarat mengajukan kartu kredit Jenius cukup mudah dan bisa dilakukan lewat ponsel, dan bisa langsung digunakan untuk belanja.

Sebelum mengetahui apa saja syarat mengajukan kartu kredit Jenius, kita perlu mengetahui dulu apa saja keuntungan yang akan didapatkan saat pakai kartu kredit ini, termasuk ketika belanja.

Secara terperinci, beberapa keuntungan yang akan didapatkan saat pakai kartu kredit Jenius adalah sebagai berikut.

Kartu kredit digital yang lebih simpel, pengajuan dan aktivasi bisa dilakukan online, mudah kelola limit sesuai kebutuhan, tersedia hingga 5 kartu tambahan, blokir/buka blokir kartu tanpa ribet, praktis ubah transaksi ke cicilan, serta bisa otomatis bayar tagihan bulanan.

Tidak perlu lagi pengajuan offline yang merepotkan. Sekarang kita bisa mengajukan kartu kredit secara digital dengan simpel dan aman.

Cukup buka aplikasi Jenius untuk melengkapi data diri dan upload dokumen pendapatanmu (jika diperlukan), tanpa isi formulir cetak dan tanpa membuat dokumen pribadi (KTP/slip gaji) berpindah tangan.

Jangan khawatir jika kita belum punya kartu kredit di tempat lain. Di sini kita bisa melakukan pengajuan kartu kredit Jenius tanpa harus memiliki kartu kredit bank lain.

Sebelum melakukan pengajuan, pastikan kita telah memenuhi syarat pengajuan kartu kredit Jenius berikut ini.

1. Memiliki akun Jenius aktif.

2. Warga Negara Indonesia (WNI).

Baca Juga: Cara Mengajukan Kartu Kredit Digital Bank Sinarmas, Bisa Langsung Belanja Tanpa Tunggu Kartu Fisik

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest