Follow Us

Bobobox Resmikan Tiga Cabang Bobocabin, Alokasi Belanja untuk Staycation Lebih Hemat

Wulan - Minggu, 06 November 2022 | 21:00
Bobobox hadirkan cabang Bobocabin terbaru, belanja untuk staycation lebih hemat
instagram.com/bobobox_id

Bobobox hadirkan cabang Bobocabin terbaru, belanja untuk staycation lebih hemat

CERDASBELANJA.ID – Mau staycation hemat di akhir tahun? Kini kita sudah bisa menyiapkan budget belanja staycation dengan lebih hemat di Bobobox.

Apalagi, kini Bobobox baru saja meresmikan tiga cabang Bobocabin yang bisa membuat budget belanja staycation lebih minim.

Jangan khawatir, cabang Bobocabin terbaru ini terletak di lokasi dengan pemandangan yang indah, sehingga kita tidak akan menyesal menyisihkan uang belanja.

Bobobox meresmikan tiga cabang Bobocabin yang berlokasi di daerah Gunung Mas, Bogor, Jawa Barat pada Juli; Coban Rondo, Malang, Jawa Timur pada Agustus; dan Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah pada 21/10 lalu.

Bobocabin sendiri, merupakan sebuah fasilitas akomodasi berkonsep elevated camping yang memadukan kecanggihan teknologi Internet of Things (IoT) dan keindahan alam sekitar.

CEO dan Co-founder Bobobox Indra Gunawan, mengungkapkan komitmen dan harapannya dengan diresmikannya Bobocabin di tiga lokasi baru.

Potensi wisata pada ketiga lokasi terbaru Bobocabin yaitu Gunung Mas, Coban Rondo, dan Baturraden menginspirasi pihaknya dalam menyediakan fasilitas beristirahat terbaik bagi masyarakat.

Tidak hanya membawa pengunjung lebih dekat dengan alam, Bobobox berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Lewat sektor produktif, kami berharap destinasi wisata tersebut tidak hanya dapat dinikmati pengunjung, namun turut menghadirkan pengaruh positif bagi perekonomian daerah serta pariwisata Indonesia,” ujar Indra dalam keterangannya, dikutip Minggu (6/11).

Menjalin kerja sama dengan berbagai mitra strategis dan pemerintah, Bobobox berpartisipasi dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia dengan mendukung wisata domestik dan juga kontribusi terhadap UMKM.

Melalui Bobocabin, Bobobox memastikan inklusivitas sosial dengan membuka lapangan pekerjaan bagi warga lokal di lokasi Bobocabin beroperasi, serta memberdayakan UMKM sekitar dalam menyediakan kebutuhan pengunjung.

Baca Juga: Cara WFA dan Staycation Lebih Nyaman, Pastikan Koneksi Internet Lancar

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest