Follow Us

Cara WFA dan Staycation Lebih Nyaman, Pastikan Koneksi Internet Lancar

Wulan - Kamis, 25 Agustus 2022 | 22:00
Intip bagaimana cara WFA dan staycation agar lebih nyaman dengan mengandalkan koneksi internet lancar.
Dok. TP-Link

Intip bagaimana cara WFA dan staycation agar lebih nyaman dengan mengandalkan koneksi internet lancar.

CERDASBELANJA.ID – Hal utama yang mendorong work from anywhere (WFA) dan staycation lebih nyaman, adalah koneksi internet yang lancar.

Tidak bisa dimungkiri, cara WFA dan staycation yang nyaman sangat dipengaruhi oleh koneksi internet yang kencang.

Untuk itu, tidak jarang orang-orang memiliki banyak pertimbangan saat memilih WiFi agar WFA dan staycation bisa lebih menyenangkan.

Internet kencang, menjadi salah satu kebutuhan pokok atau primer yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

Hal tersebut, tidak lepas dari kebutuhan internet untuk melakukan aktivitas sehari-hari, seperti bekerja, belajar, mencari hiburan, maupun sekadar meluangkan waktu.

Terlebih, dengan adanya pandemi Covid-19, berbagai kegiatan sehari-hari harus dilakukan secara online. Oleh karena itu, internet menjadi kebutuhan yang vital.

Namun, sejalan dengan dibukanya pintu pariwisata, sudah banyak orang yang melakukan WFA dan staycation di hotel.

Melalui perubahan fungsi hotel, serta meningkatnya animo masyarakat dalam melakukan staycation dan melakukan WFA di hotel, maka WiFi menjadi salah satu fasilitas yang perlu diperhatikan dan ditingkatkan agar pelanggan nyaman.

Ketua Hotel Information Technology Association (HITA) Andy Aries mengatakan, peran WiFi menjadi sangat vital dan menjadi sebuah kebutuhan.

Ketika tamu sedang melakukan WFA atau staycation di hotel, maka tamu hotel menjadi sangat tergantung dengan internet untuk hiburan ataupun bekerja.

“Jika internet di hotel tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi tamu, hal ini akan sangat berpengaruh terhadap pelayanan maupun perkembangan bisnis hotel ke depan,” jelas Andy dalam keterangannya, Rabu (24/8).

Baca Juga: Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Kuota Internet, Coba 6 Langkah Ini

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest