Follow Us

Danakini dan OTTOBIZ Hadirkan Kasbon Gaji, Karyawan Bisa Belanja Pakai Dana Darurat

Wulan - Kamis, 03 November 2022 | 22:00
Danakini dan OTTOBIZ hadirkan Kasbon Gaji, kini tarik gaji untuk belanja lebih mudah.
Dok. Danakini

Danakini dan OTTOBIZ hadirkan Kasbon Gaji, kini tarik gaji untuk belanja lebih mudah.

CERDASBELANJA.ID – PT Dana Kini Indonesia (Danakini) berkolaborasi dengan PT IndoArtha Perkasa Sukses (OTTOBIZ) menghadirkan pinjaman untuk belanja karyawan.

Adapun pinjaman untuk belanja karyawan ini dihadirkan dalam bentuk kolaborasi Kasbon Gaji khusus karyawan untuk kebutuhan dana darurat.

Produk Kasbon Gaji hadir untuk menjawab tantangan baru yang dihadapi perusahaan untuk memenuhi kesejahteraan belanja karyawan pasca pemulihan pandemi Covid-19 melalui solusi keuangan berbasis digital.

Produk Kasbon Gaji memungkinkan karyawan mengambil sebagian gaji di muka (kasbon) secara real time tanpa jaminan.

Dengan demikian, setiap hari serasa jadi tanggal muda dan tidak perlu memikirkan jatuh tempo karena pembayaran dilakukan melalui pemotongan gaji oleh perusahaan tempat karyawan bekerja.

Untuk kemudahan akses yang komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan, OTTOBIZ hadir sebagai penyedia teknologi melalui fitur korporasi untuk menunjang kebutuhan, baik bagi perusahaan maupun karyawan.

Melalui kelengkapan fitur tersebut, karyawan dapat merasakan bisa ambil gaji lebih awal kapan pun di mana pun, termasuk juga akses pembelian barang-barang kebutuhan rumah tangga dengan harga murah dan langsung diantar ke kantor.

Melalui teknologi mobile aplikasi, karyawan juga dapat melakukan transaksi produk-produk digital lainnya seperti pembelian produk investasi dan asuransi, serta pembayaran transaksi QRIS di lebih dari 21,3 juta merchant QRIS yang sudah berpartisipasi.

Chief Executive Officer (CEO) PT Dana Kini Indonesia Gregory Sugyono Widjaja menuturkan, pihaknya menyambut baik kolaborasi strategis ini yang sejalan dengan misi Danakini sebagai penyedia layanan finansial berbasis teknologi yang senantiasa menyediakan solusi keuangan untuk karyawan, UMKM, dan masyarakat umum lainnya.

“Kami berharap, hadirnya fasilitas pinjaman karyawan yang fast, simple, and secure dari kerja sama ini dapat membantu memenuhi kebutuhan para karyawan di perusahaan mitra OTTOBIZ,” ujar Gregory dalam keterangannya, dikutip Kamis (3/11).

OTTOBIZ fokus untuk membangun pertumbuhan ekosistem digital, khususnya pada lingkungan kerja dengan memberikan solusi yang tepat bagi karyawan dan perusahaan.

Baca Juga: Ini Cara Atur Keuangan Rumah Tangga, Cicilan Hanya Boleh 30% dari Penghasilan

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest