Follow Us

JBL Pamerkan Produk Baru Lewat Exhibition Offline, Gamers Wajib Belanja

Wulan - Jumat, 07 Oktober 2022 | 10:00
Gamers harus siap-siap belanja ke PIM 2 karena JBL sedang memamerkan produk baru lewat exhibition offline.
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

Gamers harus siap-siap belanja ke PIM 2 karena JBL sedang memamerkan produk baru lewat exhibition offline.

CERDASBELANJA.ID – Gamers harus siap-siap belanja karena JBL kembali memamerkan beragam produk baru, melalui Offline Exhibition bertajuk “Dare To Vibe” di Pondok Indah Mall 2.

Pameran ini, merupakan offline event pertama JBL semenjak pandemi dan akan berlangsung dari tanggal 3-9 Oktober 2022. Jadi, gamers jangan sampai ketinggalan untuk belanja produk baru.

Pameran JBL tersebut, menghadirkan booth menarik yang mana pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung jajaran teknologi terobosan menarik JBL yang ditanamkan pada berbagai kategori produknya yang bervariasi. Tentunya, pameran ini dijamin bisa memikat hati para gamers dan mendorong mereka untuk belanja banyak produk canggih dari JBL.

Salah satu teknologi terobosan menarik JBL yang dihadirkan kali ini, adalah JBL Clip 4 custom berhiaskan permata milik Doja Cat yang ia kenakan pada acara Grammy Awards yang mana ia pertama kali diumumkan sebagai Global Brand Ambassador JBL yang baru.

Vice President & General Manager, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC) Grace Koh mengatakan, JBL selalu atentif terhadap detail terkecil sekalipun.

Hal ini, demi merancang teknologi dan menghadirkan suara yang berkualitas untuk meningkatkan aktivitas sehari-hari, baik ketika mendengarkan lagu rilisan terbaru, podcast inspirasional, maupun bermain game online yang dimainkan oleh miliaran gamers.

“Pameran ini, merupakan bukti dari konsep, teknologi, desain, dan humanisme yang kuat, dipadukan secara harmonis dalam menciptakan mahakarya untuk menemani setiap langkah Anda,” jelas Grace di Jakarta, Kamis (6/10).

JBL Quantum TWS
Dok. JBL

JBL Quantum TWS

Di Indonesia sendiri, kepercayaan dan antusiasme masyarakat penggemar musik dan hiburan pun semakin condong ke JBL karena teknologi mutakhir yang diusung.

JBL menemani pendengar di kehidupan sehari-hari, kapan dan di mana pun. Tanpa disadari, kita semua mendengarkan musik yang diputar di pengeras suara portable JBL, baik di dalam mobil saat perjalanan ke tempat kerja, di gym saat menemani olahraga, menikmati sensasi musik live di tempat yang didukung oleh pengeras suara JBL, maupun bersantai di malam hari dengan soundbar JBL.

Di sisi lain, perkembangan kebutuhan produk audio di Indonesia cukup pesat, terlebih dalam masa semua aktivitas yang dilakukan secara hybrid antara online dan offline yang mana, produk audio menjadi sebuah produk yang esensial di berbagai lini kehidupan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Di dalam berbagai cara, setiap hari, JBL mampu meningkatkan pengalaman musik untuk membuat orang merasa nyaman, merasa terhubung, dan membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest