Follow Us

Lazada Dukung Jakarta Fashion Week 2023, Ada Diskon Belanja 85%

Wulan - Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:00
Lazada dukung JFW 2023, belanaj fashion trendi makin murah
Dok. Lazada

Lazada dukung JFW 2023, belanaj fashion trendi makin murah

CERDASBELANJA.ID – Pencinta fashion yang suka belanja di Lazada, wajib tahu kalau Lazada Indonesia kembali memberikan dukungan lanjutan sebagai official e-commerce partner, pada pergelaran fashion Jakarta Fashion Week (JFW) 2023.

Sejalan dengan adanya JFW 2023, konsumen Lazada bisa langsung belanja produk incaran di aplikasi Lazada.

Mau belanja lebih murah? Lazada juga menyediakan banyak diskon belanja untuk pembelian produk JFW 2023.

Di tahun keempat kolaborasi dengan JFW, Lazada menyelenggarakan fashion show bertema “Fashion of The Next Normal” dengan menggandeng delapan desainer berbakat Indonesia.

Di antaranya Shining Bright Co., Super Sentimental Secret Theory (SSST), Elnov, Auctus, Heaven Lights, Ederra, NUC.ID, dan MAIMA untuk menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif bersama Lazada.

Pergelaran tersebut, akan diadakan pada tanggal 25-26 Oktober pukul 19.00 WIB, dan dapat disaksikan secara offline, ataupun secara live melalui teknologi live streaming LazLive di aplikasi Lazada.

CMO Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika mengatakan, sejalan dengan semangat Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu, kolaborasi Lazada dan Jakarta Fashion Week 2023 diharapkan dapat menambah warna di kehidupan konsumen khususnya dari sisi fashion.

“Selain itu, kami percaya JFW 2023 juga akan menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan ide kreatif dari para desainer, serta menjadi sumber inspirasi para pecinta fashion, sejalan dengan komitmen Lazada,” ujar Intan dalam keterangannya, Minggu (23/10).

Di era new normal ini, masyarakat mulai beradaptasi dalam kesehariannya, salah satunya dalam hal penampilan di mana kenyamanan menjadi aspek utama dalam berbusana.

Hal itu pula yang menjadi landasan Fashion of The Next Normal, dalam menyajikan koleksi para desainer yang merefleksikan tren terkini di era next normal menyesuaikan dengan karakter masyarakat Indonesia yang beragam.

Delapan desainer Indonesia tersebut, akan menampilkan ciri khasnya masing-masing melalui koleksi di pagelaran Fashion of The Next Normal pada tanggal 25 dan 26 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB mendatang.

Baca Juga: Intip Koleksi We Are One Karya Disney dengan Desainer dan Merek Lokal, Bisa Belanja di Sini

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest