Follow Us

Konser Justin Bieber di Indonesia Resmi Batal, Catat Cara Refund Uangnya

Wulan - Minggu, 09 Oktober 2022 | 17:00
Konser Justin Bieber di Indonesia dibatalkan
instagram.com/soundrhythm/

Konser Justin Bieber di Indonesia dibatalkan

CERDASBELANJA.ID – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Justin Bieber. Penyanyi muda ini terpaksa harus membatalkan dan menunda sisa tur Justice-nya.

Tidak hanya Eropa, Justin Bieber juga menunda sisa konsernya di Asia, termasuk Indonesia.

Kabar terkait penundaan konser Justin Bieber di Indonesia ini juga diinformasikan langsung oleh AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor konser Justin Bieber di Indonesia.

Pada keterangan resmi, pihak Bieber mengatakan bahwa sisa jadwal tur Justice akan ditunda sampai tahun depan, termasuk konser di tanggal 25 Maret 2023.

Pada 6 September 2022, Bieber pertama kali mengumumkan bahwa dirinya beristirahat dari tur Justice untuk mengutamakan kesehatannya.

Kabar tersebut, diikuti pengumuman pembatalan konser pada 15 September 2022 dan 12 jadwal tur setelahnya pada tanggal 18 Oktober 2022.

“Sejalan dengan pengumuman ini, semua jadwal tur yang masih tersisa akan ditunda, termasuk tur di Jakarta, Indonesia pada 2-3 November 2022,” ujar PK Entertainment dalam keterangannya di Instagram, dikutip Minggu (9/10).

PK Entertainment melanjutkan, Justin Bieber Justice World Tour 2022 secara proaktif akan dijadwalkan ulang terkait dengan penundaan tersebut.

Para penggemar yang sudah memiliki tiket, harus menunggu berita lebih lanjut terkait tanggal, tempat, dan kota pengganti dari tur yang ditunda ini.

Para penggemar yang sudah membeli tiket, diberikan dua pilihan oleh promotor, yakni pengembalian dana atau tidak melakukan pengembalian dana.

Bagi penggemar yang tidak melakukan pengembalian dana, maka tiket yang mereka simpan bisa digunakan untuk tanggal konser Justice mendatang.

Baca Juga: Stray Kids Resmi Konser di Jakarta, Belanja Tiket Mulai Rp1,4 Juta

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest