Follow Us

Lazada Hadirkan Kanal LazBeauty, Bisa Coba Makeup Sebelum Belanja

Wulan - Jumat, 07 Oktober 2022 | 14:00
Lazada menghadirkan kanal LazBeauty untuk belanja produk makeup.
Dok. Lazada

Lazada menghadirkan kanal LazBeauty untuk belanja produk makeup.

CERDASBELANJA.ID – Lazada memperkenalkan kanal khusus kecantikan, yaitu LazBeauty yang menyediakan pilihan belanja beragam produk kecantikan dan perawatan wajah yang lengkap dan terkurasi.

Lewat LazBeauty, kita berkesempatan belanja beragam brand favorit lokal dan internasional, hingga brand premium.

Menariknya, LazBeauty juga menghadirkan berbagai penawaran belanja eksklusif yang sayang untuk dilewatkan,

Di saat yang sama, Lazada juga memulai kampanye Ekspresikan Beauty-mu yang dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang gemar mengeksplorasi produk kecantikan.

Lewat kampanye ini, Lazada juga ingin memberikan inspirasi kepada setiap konsumennya untuk mencintai diri mereka sepenuhnya, serta berani mengekspresikan gaya unik mereka sendiri melalui berbagai pilihan produk kecantikan yang tersedia di kanal LazBeauty.

SVP FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz menyampaikan, saat ini semakin banyak konsumen Indonesia yang sadar akan perawatan diri dan memberikan perhatian khusus kepada penampilan mereka.

“Perawatan wajah atau kecantikan adalah ekspresi setiap individu, terlepas dari umur, gender, maupun gaya mereka. Berdasarkan hal itu, kami memperkenalkan LazBeauty, kanal khusus kecantikan di Lazada. Kami ingin memastikan apa pun kebutuhan perawatan dan produk kecantikan dapat dipenuhi oleh Lazada,” ujar Lia di Jakarta, Rabu (5/10).

Ilustrasi fitur Virtual Try On untuk belanja makeup
Dok. Lazada

Ilustrasi fitur Virtual Try On untuk belanja makeup

Berbagai fitur menarik menanti kunjungan konsumen di kanal LazBeauty, yakni fitur teknologi berupa Virtual Try On.

Teknologi Virtual Try On, bisa memudahkan konsumen mencoba produk makeup secara virtual, sehingga dapat memilih makeup yang sesuai kulit wajah dan keinginan.

Lebih lanjut, Lia mengatakan, pelanggan Lazada yang memperoleh produk kesayangannya di Lazada, juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas baru Lazada.

“Misalnya seperti pengiriman prioritas bagi konsumen di Jabodetabek, serta berbagai penawaran eksklusif hingga potongan harga yang lebih spesial, khusus bagi mereka yang bergabung menjadi member LazBeauty Club,” jelas Lia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest