Follow Us

PermataBank Hadirkan BI-FAST dan Gratis Transfer Uang Belanja Pakai PermataMobile X

Wulan - Kamis, 06 Oktober 2022 | 13:00
PermataBank hadirkan BI-FAST dan gratis transfer, transaksi dijamin lebih mudah.
Dok. PermataBank

PermataBank hadirkan BI-FAST dan gratis transfer, transaksi dijamin lebih mudah.

CERDASBELANJA.ID – Bank Indonesia (BI) terus mengoptimalkan pembayaran digital nasional, dalam mewujudkan ekosistem cashless society saat belanja melalui implementasi BI-FAST.

Di dalam rangka mendukung hal ini, PermataBank menghadirkan program ‘Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobile X saat melakukan transaksi transfer uang belanja menggunakan layanan BI-FAST, online transfer, LLG, dan RTGS.

Melalui program gratis biaya transfer tanpa syarat pada layanan BI-FAST, PermataBank ingin terus memberikan layanan terbaik guna menjawab kebutuhan nasabah saat belanja online.

Salah satunya, dengan menghadirkan proses efisiensi dan memangkas biaya transfer bagi setiap transaksi yang dilakukan.

Semua keuntungan ini dapat dinikmati nasabah dengan melakukan transfer melalui mobile Banking, PermataMobile X.

Melalui tampilan layar tatap muka yang mudah dimengerti, membuat #SemuaMakinBisa mengakses fitur transfer di mana dan kapan saja.

Melalui PermataMobile X, layanan BI-FAST dapat diakses dengan mudah. BI-FAST sendiri, merupakan infrastruktur sistem pembayaran ritel nasional yang dapat memfasilitasi pembayaran ritel secara real-time, aman, efisien, dan tersedia setiap saat (24/7).

Sebagai salah satu bank terdepan dalam penerapan layanan digital banking, sejak awal PermataBank telah mendukung sistem pembayaran atau transfer BI-FAST.

Melalui layanan transfer dengan BI-FAST tersebut, diharapkan ketahanan sistem pembayaran ritel nasional dapat menjadi lebih baik.

Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram mengatakan, PermataBank terus berupaya mengembangkan inovasi, guna menawarkan produk dan layanan perbankan yang simple, fast, dan reliable, untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah yang terus berkembang.

Melalui Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat dengan PermataMobileX, nasabah dapat melakukan transfer menggunakan BI-FAST untuk online transfer, LLG, dan RTGS tanpa perlu khawatir dikenakan biaya transfer.

Baca Juga: Promo Ulang Tahun PermataBank, Ada Cashback Belanja Rp1,5 Juta dan Bisa Pakai QRIS

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest