Follow Us

Cara Santai di Akhir Pekan, Manfaatkan Promo Belanja Shopee 10.10 Brands Festival

Wulan - Jumat, 07 Oktober 2022 | 09:00
Mau santai di akhir pekan? Manfaatkan beragam promo belanja Shopee 10.10 Brands Festival
Dok. Shopee

Mau santai di akhir pekan? Manfaatkan beragam promo belanja Shopee 10.10 Brands Festival

CERDASBELANJA.ID – Akhir pekan, menjadi salah satu waktu yang dinanti-nanti oleh banyak orang karena bisa bersantai atau belanja.

Setelah 5 hari melakukan berbagai kegiatan seperti bekerja dan belajar, akhir pekan kerap dijadikan momentum untuk memulihkan dan mengisi ulang energi dengan melakukan hobi atau berbelanja.

Menciptakan akhir pekan yang menyenangkan dengan belanja, dapat membawa pengaruh positif. Salah satunya, dalam membangun semangat untuk menjalankan hari-hari di minggu berikutnya.

Untuk menemani akhir pekan pengguna dan melengkapi kebutuhan sesuai dengan preferensi, Shopee 10.10 Brands Festival yang berlangsung hingga 10 Oktober 2022 akan memberikan penawaran belanja menarik.

Di antaranya seperti gratis ongkir semua toko, setiap hari Super Brand Day, dan jumbo cashback sampai Rp4 juta.

Saat merencanakan kegiatan untuk mengisi akhir pekan, kunci terpenting adalah memikirkan apa hal yang disukai atau aktivitas yang membuat diri senang.

Berbagai kegiatan kerap dilakukan, mulai dari bepergian atau menghabiskan waktu bersama orang terdekat, menikmati waktu dengan diri sendiri atau sering disebut dengan me time dengan menonton film di rumah, hingga menyantap makanan favorit.

Tidak sedikit juga orang yang gemar menciptakan akhir pekan yang produktif, dengan melakukan kegiatan yang tidak dapat mereka lakukan pada hari biasa, seperti menekuni hobi serta berolahraga.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, akhir pekan yang ideal tidak memiliki tolak ukur pasti karena setiap individu memiliki caranya dalam menciptakan dan menikmati akhir pekan yang nyaman, sesuai dengan versinya masing-masing.

Melihat ragam kegiatan mulai dari yang sederhana hingga aktivitas yang memerlukan rencana matang untuk menghabiskan akhir pekan, Shopee berupaya untuk memenuhi kebutuhan dengan menawarkan ragam pilihan produk melalui kampanye 10.10 Brands Festival.

“Kami berharap, kampanye ini tidak hanya memberikan penawaran menarik, tetapi juga menghadirkan inspirasi, solusi, serta kemudahan akses untuk menemani pengguna menciptakan akhir pekan yang ideal sesuai dengan masing-masing preferensi,” ujar Daniel dalam keterangannya, Senin (3/10).

Baca Juga: Jangan Panik, Ini Alasan Voucher Shopee Tidak Bisa Dipakai Belanja

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest