Follow Us

Rekomendasi Gaun Hana Tajima di UNIQLO, Bisa Belanja Mulai 7 Oktober

Wulan - Senin, 03 Oktober 2022 | 16:00
Intip rekomendasi gaun Hana Tajima di UNIQLO. Siap-siap belanja mulai 7 Oktober 2022!
Dok. UNIQLO

Intip rekomendasi gaun Hana Tajima di UNIQLO. Siap-siap belanja mulai 7 Oktober 2022!

CERDASBELANJA.ID – Pencinta fashion harus segera bersiap belanja karena UNIQLO resmi mengumumkan peluncuran gaun Hana Tajima for UNIQLO 2022 Fall/Winter Dress Collection.

Adapun peluncuran gaun dari desainer fashion yang berbasis di New York, Hana Tajima ini, siap dibelanjakan pengguna pada 7 Oktober mendatang.

Bagi pencinta gaun yang anggun, tentu tidak boleh ketinggalan belanja produk Hana Tajima di UNIQLO.

Menggabungkan keanggunan dan kenyamanan, desainer fashion kelahiran Inggris, Hana Tajima mengubah cara berpakaian wanita di seluruh dunia melalui pemikiran kontemporer dan desain yang fungsional.

Ia telah mencuri perhatian internasional yang cukup besar dalam beberapa tahun terakhir, melalui desainnya yang unik yang dipengaruhi lingkungan yang beragam.

Hana Tajima for UNIQLO 2022 Fall/Winter Dress Collection
uniqlo.com

Hana Tajima for UNIQLO 2022 Fall/Winter Dress Collection

Koleksi LifeWear ini, lahir dari perpaduan keinginan UNIQLO untuk menciptakan pakaian sehari-hari yang menggabungkan fungsionalitas dan gaya.

Tentunya, juga dengan beragam bentuk elegan dan siluet lembut khas Hana Tajima yang terus memikat banyak wanita di seluruh dunia. Koleksi terbaru ini, menampilkan pilihan gaun dalam gaya sederhana dan ikonis.

Tentang koleksi terbarunya, Hana Tajima mengatakan, ketika memilih gaya berpakaian, ia memulai dengan memikirkan perasaan apa yang ingin saya tunjukkan.

“Seperti apakah diri saya saat mengenakan gaun ini? Setiap gaun memiliki penampilannya sendiri, dengan mengenakan gaun, Anda dapat mengekspresikan sebagian kepribadian dan sisi individualitas Anda serta menjadi sosok yang Anda inginkan,"ujar Tajima dalam keterangannya, dikutip Senin (3/10).

Ada berbagai pilihan gaun elegan dan anggun yang menyoroti kecantikan dan sisi individualitas pemakainya.

Produk ini, sangat cocok bagi mereka yang ingin mengembangkan gaya unik sendiri dan menambahkan keindahan yang memancar lembut dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest