Follow Us

6 Keunggulan Produk Creamy Crew Green Rebel, Belanja Banyak Pilihan

Wulan - Sabtu, 01 Oktober 2022 | 13:00
Intip keunggulan produk Creamy Crew Green Rebel, belanja produk plant-based lebih mudah
Dok. Green Rebel

Intip keunggulan produk Creamy Crew Green Rebel, belanja produk plant-based lebih mudah

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar gembira bagi penderita intoleransi laktosa karena kini Green Rebel memperkenalkan dua produk dairy-free terbaru dalam Creamy Crew. Kini, belanja produk sehat tidak perlu repot lagi.

Dua produk baru yang dihadirkan dalam Creamy Crew, yaitu Mayo-Nice Sauce dan Caesar Dressing, untuk melengkapi Cheddar-style Block Cheeze yang sebelumnya dirilis pada Desember 2021. Produk ini pun siap dibelanjakan di gerai ritel terdekat.

Tidak hanya terbuat dari 100% bahan nabati dan dairy-free, ketiga produk Creamy Crew ini juga punya beberapa keunggulan lainnya yang bisa dirasakan konsumen.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa keunggulan dari produk Creamy Crew.

Healthy: Green Rebel Mayo-Nice memiliki kadar lemak dan kalori 50% lebih rendah dibandingkan Mayonnaise konvensional lainnya.

Sementara itu, dibandingkan produk Caesar Dressing konvensional lainya, Green Rebel Caesar Dressing memiliki kadar lemak 60% lebih rendah dan kalori 20% lebih rendah.

Affordable price: Kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Kita sudah bisa belanja produk Green Rebel Creamy Crew mulai dari Rp47 ribu.

Kitchen solution: Produk Creamy Crew, membantu mitra restoran maupun home cook untuk menggunakan Creamy Crew sebagai bahan pelengkap menu makanan plant-based.

Easy accessibility: Mudah didapatkan di online ritel maupun jaringan restoran favorit.

Everyone’s favorite: Meski non-dairy product, tetapi rasanya creamy dan teksturnya seperti produk favorit, sehingga disukai oleh anak-anak dan seluruh anggota keluarga.

Green Rebel menghadirkan opsi bahan makanan plant-based, dengan rasa yang lezat dan bisa dinikmati oleh siapa saja termasuk anak-anak.

Baca Juga: Green Rebel Hadirkan Creamy Crew, Belanja Produk Dairy-Free Lebih Murah

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest