Follow Us

Green Rebel Hadirkan Creamy Crew, Belanja Produk Dairy-Free Lebih Murah

Wulan - Kamis, 29 September 2022 | 07:00
Green Rebel hadirkan Creamy Crew, belanja mulai Rp47 ribuan!
Dok. Green Rebel

Green Rebel hadirkan Creamy Crew, belanja mulai Rp47 ribuan!

CERDASBELANJA.ID – Green Rebel, memperkenalkan dua produk dairy-free terbaru dalam Creamy Crew. Kini, belanja produk sehat tidak perlu repot lagi.

Dua produk baru yang dihadirkan dalam Creamy Crew, yaitu Mayo-Nice Sauce dan Caesar Dressing untuk melengkapi Cheddar-style Block Cheeze yang sebelumnya dirilis pada Desember 2021. Produk ini pun siap jadi pilhan belanja di gerai ritel terdekat.

Hadirnya kedua produk ini, memberikan semakin banyak opsi belanja untuk masyarakat Indonesia yang menganut gaya hidup makan nabati, khususnya yang mengalami intoleransi laktosa.

Co-Founder GreenRebel dan Burgreens Max Mandias mengatakan, banyak orang beranggapan bahwa ketika menderita intoleransi laktosa, artinya mereka tidak bisa mengonsumsi makanan berbahan susu dan turunannya.

Akhirnya, penderita intoleransi laktosa tak bisa menikmati makanan favorit yang mengandung susu (dairy).

Selain itu, tak semua orang bisa menikmati tekstur dan rasa makanan non-dairy. Melihat kebutuhan dan peluang untuk membuat produk non-dairy dengan tekstur dan rasa yang sama dengan produk dengan bahan dairy, Green Rebel meluncurkan dua produk baru dari Creamy Crew, yakni Mayo-Nice Sauce dan Caesar Dressing ini.

“Hal ini, juga sesuai dengan misi Green Rebel, yaitu mendemokratisasi pola nabati di Asia dengan menyediakan pola makan nabati dengan menyediakan produk inovatif yang sehat, lezat, dan membawa cita rasa Indonesia ke dunia kuliner global,” ujar Max di Jakarta, Rabu (28/9).

Sebagai informasi, sekitar 90% populasi manusia di Asia, termasuk masyarakat Indonesia mengalami intoleransi laktosa.

Intoleransi laktosa, adalah kondisi saat seseorang tidak mampu mencerna laktosa atau gula dalam produk susu sepenuhnya karena kekurangan enzim laktase yang terdapat di dalam saluran pencernaan.

Kondisi ini, sering kali ditandai dengan gangguan pencernaan seperti diare, perut kembung, dan sering buang angin setelah mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung laktosa, seperti susu atau produk olahannya.

Lebih lanjut Max menambahkan, Creamy Crew dibuat dengan kandungan rendah lemak. Dengan demikian, Creamy Crew pun dapat menjadi solusi praktis untuk bantu kaum urban dalam upaya pencegahan atau penanganan berbagai masalah kesehatan seperti gerd, diabetes, kondisi jantung, sambil tetap bisa menikmati ragam hidangan.

Baca Juga: Ray’s Bottle of Joe, Patahkan Stigma Makanan Vegan Lewat Menu Nusantara

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest