Follow Us

Rekomendasi Acne Patch dari Derma Angel, Belanja di Sociolla

Wulan - Sabtu, 24 September 2022 | 16:00
Rekomendasi acne patch dari Derma Angel, segera belanja di Sociolla
Dok. Derma Angel

Rekomendasi acne patch dari Derma Angel, segera belanja di Sociolla

CERDASBELANJA.ID – Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang paling sering dialami perempuan, tidak heran banyak konsumen yang belanja acne patch untuk mengatasinya.

Acne patch menjadi salah satu cara ampuh yang bisa dicoba untuk mengatasi jerawat di wajah. Kita juga bisa belanja produk ini dengan mudah di minimarket terdekat.

Salah satu rekomendasi acne patch yang bisa dicoba, adalah produk dari Derma Angel. Kita juga bisa dengan mudah belanja acne patch Derma Angel di minimarket atau supermarket sekitar.

Sebagaimana diketahui, ketika jerawat muncul selalu ada keinginan untuk menghilangkan jerawat tersebut secepat mungkin karena menimbulkan rasa tidak nyaman seperti terasa gatal, sakit, serta membuat risi dan merasa tidak percaya diri dengan penampilan.

Jerawat yang membandel seperti jerawat batu, juga cenderung membuat kita ingin menghilangkannya dengan cara disentuh, digaruk, dipencet dan dipaksa untuk keluar. Namun, hal ini tidak aman dan dapat merusak kulit wajah.

Untuk itu, Derma Angel menghadirkan inovasi terbaru acne patch Plus, untuk membantu mengatasi jerawat batu secara cepat, tepat, nyaman, dan mengembalikan rasa percaya diri para penggunanya.

Derma Angel telah lebih dahulu dikenal melalui acne patch, sebagai solusi untuk menyembuhkan jerawat bernanah dengan cepat dan tanpa meninggalkan bekas luka.

Memiliki ketipisan 0.01mm dan teknologi Hydrocolloid dressing, acne patch nyaman digunakan untuk sehari-hari karena transparan dan ultra matte design yang makeup-friendly.

Selain itu, Derma Angel acne patch ini juga dapat melindungi dari debu polusi dan bakteri sekaligus efektif menyerap jerawat dalam 18 jam.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Derma Angel kepada lebih dari 400 pengguna di tahun 2020, sebanyak 9 dari 10 pengguna mengakui bahwa Derma Angel Acne patch telah terbukti dapat menyembuhkan jerawat dengan lebih cepat tanpa meninggalkan bekas luka.

Setelah berhasil mengatasi jerawat bernanah, Derma Angel juga menyadari adanya kebutuhan akan solusi yang tepat bagi permasalahan jerawat batu yang kerap menimbulkan rasa tidak nyaman, serta mempengaruhi rasa percaya diri pada penampilan kaum muda.

Baca Juga: Rekomendasi Hunian Premium Klaster Kanade di BSD City, Dekat dengan Tempat Belanja

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest