Follow Us

PermataBank Hadirkan Konsep Kantor Cabang Terbaru, Transaksi Perbankan Bebas Kertas!

Wulan - Sabtu, 24 September 2022 | 22:00
PermataBank hadirkan konsep kantor cabang terbaru yang serba digital.
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

PermataBank hadirkan konsep kantor cabang terbaru yang serba digital.

CERDASBELANJA.ID – PermataBank memperkenalkan konsep kantor cabang terbaru, dengan mengedepankan layanan digital, sehingga transaksi perbankan bisa bebas kertas.

Konsep kantor cabang PermataBank terbaru ini, didesain ulang dalam konsep Model Branch dengan tampilan, desain, format dan kualitas layanan terkini.

Adapun salah satu konsep kantor cabang PermataBank terbaru yang mengintegrasikan teknologi, sehingga transaksi perbankan bisa bebas kertas adalah PermataBank Cabang Pluit Kencana.

Cabang Pluit Kencana ini merupakan salah satu cabang dari 20 lokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan yang diperbarui tahun ini.

Di cabang baru PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvensional pada umumnya yang mana sekarang layanan online dibuat konsisten, terintegrasi, dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah PermataBank.

Didesain dengan konsep Model Branch yang menyeluruh paperless, sekarang cabang PermataBank menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital terdepan, dengan tidak melupakan pentingnya human touch yang dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda yang profesional, nyaman dan menyenangkan bagi semua generasi, baik yang tua maupun muda.

Perbedaan besar yang terasa dari konsep kantor cabang PermataBank terbaru, adalah tidak ada lagi nomor antrean kertas.

Jika biasanya nasabah yang mengunjungi bank akan diberikan nomor antrean dalam bentuk kertas, kini nasabah bisa lebih nyaman dengan nomor antrean digital yang akan dikirim langsung ke ponsel.

Sistem Qmatic PermataBank
PermataBank

Sistem Qmatic PermataBank

Cara mengambil nomor antrean sangat mudah. Kita hanya perlu langsung datang ke cabang PermataBank.

Kemudian, buka aplikasi PermataMobile X, klik QR Pay, klik Show My QR Code, pilih opsi Queuing/Antre, nantinya akan keluar QR Code yang siap di-scan di kantor cabang PermataBank.

Setelah itu, infokan kepada petugas bank kalau kita ingin menemui Customer Service. Nantinya, petugas bank akan mengeklik pilihan “Customer Service” pada sistem Qmatic PermataBank, lalu memilih proses otentikasi yang digunakan lewat PermataMobile X.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest