Follow Us

4 Rekomendasi Skincare Amorepacific, Lebih Murah Belanja di Shopee 10.10

Wulan - Sabtu, 17 September 2022 | 22:00
Intip rekomendasi skincare dari Amorepacific, lebih murah belanja di Shopee 10.10
Dok. Shopee

Intip rekomendasi skincare dari Amorepacific, lebih murah belanja di Shopee 10.10

CERDASBELANJA.ID – Sedang cari skincare yang bisa memberikan glass skin pada wajah? Coba belanja rekomendasi skincare di bawah naungan Amorepacific.

Beragam rekomendasi skincare merek Korea dari Amorepacific, bisa membantu kita mendapatkan glass skin dengan harga terjangkau karena bisa belanja di Shopee.

Jika mau belanja rekomendasi skincare Amorepacific makin untung, kita bisa membeli semua kebutuhan lewat Shopee 10.10.

Bersamaan dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang berlangsung hingga 12 Oktober 2022, Amorepacific akan hadir dengan berbagai penawaran menarik mulai dari, Gratis Ongkir Semua Toko, Setiap Hari Super Brand Day, dan Jumbo Cashback sampai Rp4 juta.

Director of Amorepacific Indonesia Eunsan Jeong mengatakan, Amorepacific berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dan produk yang dapat membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki kulit wajah yang sehat, kencang, dan glowing sebening kaca.

Hal ini, dapat terlihat dari ragam produk melalui Mamonde, innisfree, LANEIGE, dan Sulwhasoo yang menyediakan ragam pilihan sesuai karakteristik kondisi kulit.

“Spesialnya lagi, dalam kemeriahan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, kami hadirkan deretan kejutan, mulai dari potongan harga hingga 70%, promo, bundle produk, dan juga hadiah menarik lainnya,” jelas Jeong, Sabtu (17/9).

Jika ingin punya glass skin ala idol Korea, simak beberapa rekomendasi skincare dari Amorepacific yang bisa dibeli di Shopee 10.10.

1. Gunakan Toner untuk Melembapkan Wajah

Mamonde Rose Water Toner

Mamonde Rose Water Toner

Rutin dan teratur menggunakan produk skincare pada pagi dan malam, merupakan resep utama dalam mendapatkan kulit sehat nan glowing impian para wanita.

Sebagai langkah awal setelah membersihkan wajah, tuangkan toner pada kapas lalu bubuhkan secara halus pada bagian wajah hingga leher, ataupun bagian tubuh kita yang kering lainnya.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest