Follow Us

4 Cara Mendapatkan Glass Skin ala Idol Korea, Belanja Skincare di Shopee 10.10

Wulan - Sabtu, 17 September 2022 | 20:00
Simak cara mendapatkan glass skin ala idol Korea, lengkpai dengan belanja skincare di Shopee 10.10
instagram.com/amorepacific.official

Simak cara mendapatkan glass skin ala idol Korea, lengkpai dengan belanja skincare di Shopee 10.10

CERDASBELANJA.ID – Sejalan dengan demam Korea Selatan yang melanda Indonesia, banyak orang yang mendambakan punya glass skin, sehingga belanja skincare semakin meningkat.

Untuk mendapatkan glass skin ala idol Korea, tentunya kita perlu belanja skincare yang cocok di wajah dan bisa memberikan hasil maksimal.

Ada banyak skincare yang bisa memberikan efek glass skin pada wajah, serta bisa dibelanjakan dengan mudah secara online.

Di sisi lain, tidak bisa dimungkiri, tren kecantikan terus berkembang dan berubah setiap tahunnya.

Mulai dari rangkaian produk perawatan kulit, make up dengan varian dan teknologi baru yang ditawarkan, ragam metode perawatan kulit, hingga berbagai tren dalam jenis tampilan.

Salah satu di antaranya, adalah tren kecantikan dari Korea Selatan yang dikenal dengan tren tampilan glass skin.

Glass skin sendiri, menggambarkan kulit wajah yang sangat halus, tampak berpori kecil, kencang, dan bercahaya. Tren ini, banyak menarik perhatian dan digemari oleh masyarakat. Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan kulit glass skin?

Sebenarnya, kunci dalam perawatan kulit terutama wajah itu ada pada pilihan produk dan Teknik pengaplikasian yang tepat.

Kali ini, Shopee bersama Amorepacific berbagi rahasia mewujudkan kulit sehat glass skin ala Negeri Ginseng.

Bersamaan dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang berlangsung hingga 12 Oktober 2022, Amorepacific akan hadir dengan berbagai penawaran menarik mulai dari, Gratis Ongkir Semua Toko, Setiap Hari Super Brand Day, dan Jumbo Cashback sampai Rp4 juta.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menyampaikan, tren kecantikan semakin berkembang secara dinamis seiring dengan inovasi-inovasi yang dihadirkan melalui setiap produk-produk perawatan kulit.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Skin Care Viral Terbaik, Belanja di AirAsia TravelMall

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest