Follow Us

Rekomendasi Serum ELSHESKIN, Samarkan Kantung Mata Bisa Belanja di Shopee

Wulan - Sabtu, 17 September 2022 | 12:00
Rekomendasi serum ELSHESKIN sudah bisa belanja di Shopee.
Dok. ELSHESKIN

Rekomendasi serum ELSHESKIN sudah bisa belanja di Shopee.

CERDASBELANJA.ID – Salah satu permasalahan kulit yang sering dialami kawula muda, adalah kantung mata. Untuk menyamarkan kantung mata, kita sudah bisa belanja rekomendasi serum ELSHESKIN terbaru.

Pasalnya, produk kecantikan lokal ELSHESKIN kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan produk baru, yaitu ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential Serum. Kita sudah bisa belanja serum ELSHESKIN ini secara online.

Serum ELSHESKIN yang terbuat dari bahan utama Bakuchiol, berfungsi efektif untuk mengurangi lingkaran hitam, serta kantung pada mata, garis-garis halus, milia, dan melembapkan kulit. Jadi, tidak perlu menahan belanja produk ini sekarang juga.

Bakuchiol dikenal sebagai alternatif Retinol dengan tingkat efektivitas yang sama, tetapi lebih lembut di kulit, sehingga cocok digunakan berbagai jenis kulit termasuk untuk pemilik kulit sensitif, ibu hamil, dan menyusui sekalipun.

ELSHESKIN menggunakan teknologi formulasi SkinssentialTM untuk membuat seluruh produknya bekerja lebih optimal.

Teknologi SkinssentialTM diciptakan berdasarkan riset terbaru, menggunakan bahan yang bernutrisi tinggi, dan esensial untuk kulit.

Sama halnya untuk produk ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential Serum, hanya fokus menggunakan bahan yang diperlukan kulit dengan efektivitas terbaik, untuk mendapatkan hasil maksimal dengan mengombinasikan ketiga bahan aktif, yaitu sebagai berikut.

1. Clinical Active, yaitu Tripeptide untuk meningkatkan hidrasi dan dapat merangsang produksi kolagen, sehingga membantu mengurangi kerutan dan munculnya garis-garis halus seperti halnya botox.

Ada pula Niacinamide yang berperan untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit mata yang lebih tipis dibandingkan kulit tubuh lainnya.

2. Plant Based, yaitu Bakuchiol. Bakuchiol sendiri, terbuat dari bahan alami ekstrak tanaman babchi yang berfungsi untuk membantu mempercepat produksi kolagen, memperbaiki warna dan tekstur kulit.

Selain itu, Bakuchiol juga aman saat di bawah paparan sinar matahari langsung, sehingga penggunaannya dapat dilakukan pada pagi dan malam hari. Berbanding terbalik dengan Retinol yang hanya dapat digunakan pada malam hari karena jika digunakan pada pagi/siang hari dapat meningkatkan risiko kemerahan atau iritasi.

Baca Juga: Rekomendasi Serum Terbaru dari I’m From, Belanja di Shopee atau Tokopedia

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest