Follow Us

3 Rekomendasi Parfum Tahan Lama yang Viral di TikTok, Bisa Belanja Secara Online

Wulan - Jumat, 16 September 2022 | 19:00
3 Rekomendasi parfum tahan lama, belanja secara online!
Freepik.com

3 Rekomendasi parfum tahan lama, belanja secara online!

CERDASBELANJA.ID – Bagi sebagian besar orang, parfum bisa menunjang aktivitas mereka sehari-hari, sehingga belanja parfum tahan lama sudah menjadi kebutuhan.

Ada banyak rekomendasi parfum tahan lama yang bisa kita belanja secara online, termasuk di TikTok Shop.

Beragam rekomendasi parfum tahan lama yang viral di TikTok, semakin diburu semua orang.

Bukan hanya produknya yang punya wangi tahan lama, tetapi harganya yang murah membuat orang-orang tertarik mencoba parfum tersebut.

Ada banyak kegunaan parfum dalam kehidupan sehari-hari. Di antaranya seperti meningkatkan rasa percaya diri, membuat penampilan lebih rapi, memungkinkan kita diingat oleh orang lain dengan lebih mudah, dan sebagainya.

Tidak hanya wanita, kaum adam juga bisa menggunakan rekomendasi parfum tahan lama yang viral di TikTok ini karena punya varian unisex, sehingga bisa digunakan siapa saja.

Jika tertarik mencoba, berikut adalah beberapa rekomendasi parfum tahan lama yang viral di TikTok dan bisa digunakan siapa saja.

1. Andinskin Eau De Parfum

Parfum Andinskin
tokopedia.com/rumahglowing

Parfum Andinskin

Produk parfum tahan lama yang banyak direkomendasikan di TikTok, adalah Andinskin. Parfum tterbaru Andinskin, dibuat dari bibit parfum pilihan menggunakan bahan berkualitas berasal dari Eropa.

Parfum Andinskin punya 7 pilihan aroma terbaik dan dikemas dengan botol spray 35ml, sehingga memudahkan kita untuk membawa ke mana dan kapan saja.

Punya aroma yang menyegarkan, membuat parfum ini bertahan 8-12 jam tergantung aktivitas kita. Adapun varian parfum Andinskin yang tersedia adalah Baccarat, Calandra, Gwen, Jase, Brisia, Vibes, dan Bruni

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest