Follow Us

Cara Pintar Atur Uang Belanja ala Devina Hermawan, Para Ibu Wajib Tahu

Wulan - Jumat, 16 September 2022 | 16:00
Intip bagaimana cara pintar atur uang belanja ala Devina Hermawan
Dok. Shopeepay

Intip bagaimana cara pintar atur uang belanja ala Devina Hermawan

CERDASBELANJA.ID – Saat menjalani peran menjadi ibu, kita perlu menerapkan cara pintar atur uang belanja.

Tentunya setiap ibu punya cara pintar atur uang belanja tersendiri, sama halnya dengan Devina Hermawan.

Chef Devina mengungkapkan, ia punya cara pintar atur uang belanja sendiri dalam perannya sebagai ibu dari tiga orang anak.

Tidak bisa dimungkiri, dalam perjalanan membangun keluarga, kehadiran buah hati menjadi satu babak baru yang menuntut adanya komitmen lebih bagi kedua pasangan.

Selain komitmen waktu menyesuaikan agenda harian untuk mengurus si kecil, pengeluaran rutin pun harus disesuaikan agar keuangan keluarga tetap sehat, apalagi dengan kebutuhan anak yang semakin meningkat.

Sebagai menteri keuangan keluarga, pergulatan ini pun ikut dirasakan oleh para ibu, terutama bagi first-time moms yang sedang dalam adaptasi menjalani peran barunya.

Menyeimbangkan manajemen keuangan keluarga, mengasuh anak, dan kesibukan lainnya membutuhkan kiat khusus agar dapat dijalankan dengan maksimal.

Bagi Chef Devina, peran seorang ibu sebagai menteri keuangan keluarga sangat krusial karena menentukan kualitas hidup serta masa depan keluarga.

Bersama Shopeepay, Devina berbagi kiat-kiat khusus yang dapat diterapkan oleh para ibu dalam menjalani perannya sebagai menteri keuangan keluarga dengan lebih cermat.

1. Siapkan Diri dengan Perubahan dan Tantangan

Bagi para ibu, khususnya first-time moms, menjalankan profesi sebagai menteri keuangan keluarga dengan kehadiran sang buah hati butuh penyesuaian khusus, serta menjadi tantangan tersendiri.

Devina menjelaskan, keuangan keluarga sudah pasti dinamis. Seiring berjalannya waktu, kita sebagai ibu akan terus beradaptasi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest