Follow Us

Rekomendasi Serum Terbaru dari I’m From, Belanja di Shopee atau Tokopedia

Wulan - Rabu, 14 September 2022 | 20:00
rekomendasi serum I’m From Pear Range, bisa belanja di shopee atau tokopedia
instagram.com/imfrom_id

rekomendasi serum I’m From Pear Range, bisa belanja di shopee atau tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Siapa yang sedang mau belanja serum wajah untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif dan dehidrasi? Kita sudah bisa mempertimbangkan produk dari I’m From.

Pasalnya, merek I’m From baru saja menghadirkan produk serum terbaru untuk mengatasi kulit sensitif yang bisa dibelanjakan di marketplace kesayangan.

Dengan demikian, kita sudah bisa merawat kulit dengan lebih nyaman. Apalagi, kita bisa belanja produk ini secara online, sehingga lebih mudah didapatkan.

Sebagaimana diketahui, kulit sensitif dapat disebabkan oleh kondisi kulit dehidrasi, yaitu keadaan saat kandungan minyak dan air pada lapisan luar kulit atau moisture barrier tidak seimbang, sehingga dapat menimbulkan rasa gatal hingga iritasi pada kulit wajah.

Kini, skincare brand asal Korea Selatan I’m From kembali menghadirkan inovasi produk terbaru yaitu, Pear Range, untuk membantu mengatasi masalah kulit dehidrasi dan sensitif.

Seperti rangkaian produk lainnya, I’m From selalu menggunakan bahan-bahan alami pilihan. Kali ini dengan Wild Pear asal Gunung Baegun, Korea Selatan, I’m From hadirkan rangkaian produk Pear Soothing Pad dan Pear Serum untuk bantu memperkuat moisture barrier pada kulit wajah.

Kulit sensitif, merupakan keadaan saat kulit memiliki reaksi yang berlebih terhadap faktor eksternal internal seperti paparan sinar matahari, ataupun penggunaan produk kosmetik, serta perawatan wajah yang memiliki kandungan yang tidak sesuai dengan kondisi kulit.

Salah satu penyebab kulit sensitif juga, adalah kondisi kulit dehidrasi atau mengalami ketidakseimbangan kandungan air dan minyak pada lapisan kulit terluar, yaitu moisture barrier.

Selain menyebabkan ketidaknyamanan pada kulit seperti gatal, kulit sensitif juga dapat menyebabkan iritasi, sehingga diperlukan perawatan yang dapat menenangkan kulit.

Memastikan bahwa moisture barrier tetap terhidrasi guna menahan kadar air dan minyak yang seimbang, merupakan hal utama yang perlu diperhatikan untuk menjaga agar kulit tetap sehat, sehingga terhindar dari kulit sensitif dan masalah kulit lainnya.

Brand Manager I’m From Indonesia Lia Wijaya menjelaskan, penggunaan skincare yang tidak tepat dapat membuat kondisi kulit sensitif semakin parah dan menyebabkan ketidaknyamanan.

Baca Juga: Rekomendasi Serum Bulu Mata Viral, Harga Rp40 Ribuan Belanja di Shopee

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest