Follow Us

Cara Belanja Online Hemat Pakai Promo Shopee 10.10 Brands Festival

Wulan - Kamis, 15 September 2022 | 08:00
Cara belanja online hemat, cukup manfaatkan Shopee 10.10 Brands Festival
Dok. Shopee

Cara belanja online hemat, cukup manfaatkan Shopee 10.10 Brands Festival

CERDASBELANJA.ID – Siapa yang mau tahu cara belanja online hemat tanpa takut kantong jebol?

Salah satu cara belanja online hemat terbaru yang bisa dilakukan, adalah dengan memanfaatkan promo Shopee 10.10 Brands Festival.

Melalui promo Shopee 10.10 Brands Festival, ada banyak diskon yang bisa digunakan, sehingga cara belanja online hemat sangat mudah dilakukan.

Melanjutkan keseruan festival belanja akhir tahun, Shopee kembali menghadirkan 10.10 Brands Festival yang telah berlangsung hingga 12 Oktober 2022.

Bersama dengan mitra-mitra brand tepercaya yang akan turut memeriahkan kampanye ini, Shopee akan berbagi kebahagiaan untuk membantu pengguna memenuhi kebutuhan akhir tahun, melalui ragam pilihan produk di Shopee Mall.

Bukan hanya itu, selama kampanye berlangsung Shopee menghadirkan penawaran menarik seperti Gratis Ongkir Semua Toko, Setiap hari Super Brand Day, dan Jumbo Cashback sampai Rp4 juta untuk seluruh pengguna setia Shopee Indonesia.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menyampaikan, pihaknya sangat antusias untuk membagikan kebahagiaan, serta pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Kampanye 10.10 Brands Festival ini, dihadirkan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada seluruh pengguna setia Shopee, serta seluruh mitra brand yang menjadikan 10.10 ini sebagai ajang untuk menghadirkan beragam program inovatif setiap tahunnya.

Melalui serangkaian Super Brand Day setiap harinya, bukan hanya penawaran dan promo menarik saja, tetapi Shopee menjamin keaslian kepada seluruh pengguna ketika berbelanja melalui Shopee Mall.

“Kami berharap, seluruh masyarakat dapat memanfaatkan rangkaian kampanye 10.10 Brands Festival untuk memenuhi kebutuhannya dengan cara yang mudah, nyaman, serta menyenangkan,” ujar Daniel dalam keterangannya, Rabu (14/9).

Sebelum menikmati promonya, simak dulu beberapa fakta menarik tentang Shopee 10.10 Brands Festival berikut ini.

Baca Juga: Cara Belanja Paket Voucher Grab, Makan dan Jalan-jalan Dijamin Hemat

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest