Follow Us

5 Cara Belanja Konsumen Selama Shopee 9.9 Super Shopping Day, Banyak Klaim Voucher

Wulan - Kamis, 15 September 2022 | 22:00
Simak bagaimana cara belanja konsumen selama Shopee 9.9 Super Shopping Day.
Dok. Shopee

Simak bagaimana cara belanja konsumen selama Shopee 9.9 Super Shopping Day.

CERDASBELANJA.ID – Beberapa waktu lalu, Shopee mengadakan kampanye belanja 9.9 Super Shopping Day dan menjaring cara belanja konsumen selama kampanye tersebut.

Ada beberapa cara belanja konsumen yang terlihat saat mereka berbelanja di Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Sebagaimana diketahui, 9.9 Super Shopping Day menjadi awal rangkaian kampanye akhir tahun Shopee. Tidak heran jika ada beragam cara belanja konsumen yang bisa ditiru oleh sobat Shopee lainnya.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, pihaknya sangat senang bahwa melalui kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee dapat menghadirkan kesempatan untuk pelaku UMKM, serta memberikan manfaat bagi pengguna.

Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kampanye ini dihadirkan Shopee sebagai wadah bagi para pengguna untuk dapat menikmati pengalaman belanja online yang menyenangkan serta memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis pengusaha lokal dan mitra brand.

“Pada saat yang bersamaan, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna kami melalui berbagai inisiatif di bulan-bulan mendatang,” ujar Monica dalam keterangannya, dikutip Kamis (15/9).

Shopee 9.9 menghadirkan fitur interaktif dan manfaat untuk pengguna Shopee, dalam menciptakan pengalaman yang menarik dengan menghadirkan ragam fitur yang interaktif dan dapat dinikmati para pengguna.

Salah satunya, adalah fitur live streaming yang terus dinikmati pengguna karena menjadi salah satu alternatif kegiatan sehari-hari mereka.

Pengguna di Indonesia menghabiskan 12 juta jam untuk menonton rangkaian tayangan melalui Shopee LIVE sepanjang periode kampanye berlangsung, termasuk penampilan spesial STAYC dalam TV Show 9.9 Super Shopping Day.

Selain konten dan tayangan hiburan, di 9.9 kali ini Shopee meluncurkan fitur terbaru Shopee Video yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi, serta bersosialisasi melalui tontonan video pendek.

Selama periode kampanye berlangsung, total video baru yang dibuat hingga 170 ribu video tiap harinya.

Baca Juga: Cara Belanja Online Hemat Pakai Promo Shopee 10.10 Brands Festival

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest