Follow Us

Spill Dong! Ini Harga Outfit Nagita Slavina Saat Temani Raffi Ahmad di New York Fashion Week, Kebiasaan Belanja Sultan nih

Winda - Rabu, 14 September 2022 | 17:00
Kebiasaan belanja sultan dibuktikan dengan harga outfit Nagita Slavian saat temani Raffi di New York Fashion Week
DOK. Instagram @raffinagita1717

Kebiasaan belanja sultan dibuktikan dengan harga outfit Nagita Slavian saat temani Raffi di New York Fashion Week

CERDASBELANJA.ID – Kebiasaan belanja seorang Nagita Slavina selalu menjadi sorotan, terlebih setiap barang yang dipakainya.

Hal itu karena julukannya sebagai istri dari Sultan Andara yaitu Raffi Ahmad, sehingga cara belanja ala dirinya selalu menarik untuk diketahui.

Walaupun sudah tahu akan sulit ditiru, netizen nyatanya tetap selalu penasaran dengan kebiasaan belanja sultan satu ini.

Biasa belanja barang branded, tak heran jika setiap barang yang menempel pada dirinya selalu bernilai fantastis.

Seperti harga outfit Nagita saat menemani Raffi ke New York untuk tampil dalam acara New York Fashion Week.

Raffi bersama beberapa artis tanah air lainnya diboyong Erigo sebagai brand lokal ternama untuk tampil di New York Fashion Week pada Selasa (13/9) kemarin.

Pencapaian ini patut menjadi kebanggaan tak hanya Erigo atau Raffi serta artis tanah air lainnya yang ikut berpartisipasi, tapi juga masyarakat Indonesia.

Maka dari itu, Nagita turut memboyong keluarga kecilnya untuk memberi semangat Raffi agar maksimal saat tampil.

Sejak tiba di New York hingga penyelenggaraan New York Fashion Week, Nagita selalu tampil dengan outfit yang tak pernah gagal.

Nah ini beberapa harga outfit Nagita selama di New York saat temani Raffi untuk tampil di New York Fashion Week yang dikutip dari Instagram @fashion_nagitaslavina.

Pertama, tas berwarna hitam yang dipakai Nagita saat pertama tiba di New York dan menyapa beberapa artis tanah air lainnya seperti Beby Tsabina.

Harga outfit Nagita saat ke New York Fashion Week
DOK. Instagram @bebytsabina

Harga outfit Nagita saat ke New York Fashion Week

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest