Follow Us

5 Fitur Keamanan Grab, Belanja dan Jalan-Jalan Dijamin Makin Nyaman

Wulan - Selasa, 13 September 2022 | 22:00
Catat apa saja fitur keamanan Grab untuk mempermudah perjalanan dan belanja.
Dok. Grab

Catat apa saja fitur keamanan Grab untuk mempermudah perjalanan dan belanja.

CERDASBELANJA.ID – Pengguna setia Grab pasti sudah tidak asing degan beragam layanan Grab yang bisa memfasilitasi aktivitas sehari-hari, sampai kebutuhan belanja pengguna.

Untuk meningkatkan kenyamanan transportasi dan belanja pengguna, Grab juga melengkapi platform-nya dengan beragam fitur keamanan.

Beragam fitur keamanan Grab ini, sudah bisa digunakan pengguna saat mengalami kendala di perjalanan atau saat belanja.

Seperti layanan transportasi lainnya di Grab, berbagai fitur keamanan yang mumpuni diaplikasikan untuk memastikan keamanan, kenyamanan, dan kualitas layanan yang lebih baik bagi para konsumen.

Tidak hanya itu, bersamaan dengan adanya kenaikan tarif ojek online (ojol), Grab tetap memberikan beragam promo lewat layanan GrabBike Hemat dan Promo Diskon Ngegas GrabCar yang dapat dinikmati pengguna Grab di seluruh Indonesia selama periode yang ditentukan.

Kedua inisiatif tersebut, diharapkan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kondisi yang dinamis saat ini.

Sama seperti pengguna biasa, pengguna layanan GrabBike Hemat dan di Promo Diskon Ngegas GrabCar juga bisa menikmati beragam fitur keamanan Grab.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa fitur keamanan Grab yang bisa digunakan pengguna saat mengalami kendala dalam perjalanan, atau saat belanja.

1. Nomor samaran untuk melindungi privasi pengguna dan mitra pengemudi.

2. Akses kepada 24/7 Pusat Layanan Pelanggan Grab.

3. Fitur Tombol Keselamatan yang dapat digunakan dalam keadaan darurat.

Baca Juga: Daftar Tarif Grab Terbaru Setelah Mengalami Kenaikan, Hemat Belanja!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest