Follow Us

Pizza Hut Hadirkan Menu Baru Cheese Island, Belanja di Gerai Sekarang!

Wulan - Minggu, 11 September 2022 | 11:00
Pencinta pizza wajib mulai belanja menu baru Pizza Hut Cheese Island.
instagram.com/pizzahut.indonesia

Pencinta pizza wajib mulai belanja menu baru Pizza Hut Cheese Island.

CERDASBELANJA.ID – Pencinta keju wajib tahu kalau Pizza Hut baru saja menghadirkan menu baru Cheese Island, jadi kita sudah bisa belanja menu bertabur keju ini.

Menu baru Pizza Hut Cheese Island, dilengkap dengan topping paduan daging asap, bayam, dan beragam keju melimpah. Pecinta keju bisa belanja menu ini di seluruh gerai Pizza Hut.

Jangan sampai ketinggalan belanja menu baru Pizza Hut Cheese Island karena menu ini hadir dalam waktu terbatas.

Menu baru Pizza Hut Cheese Island, sudah tersedia di seluruh restoran Pizza Hut dan berlaku untuk santap di restoran mulai tanggal 5 September-30 Oktober 2022.

Perlu diingat, menu Cheese Island hanya berlaku khusus untuk santap di restoran, serta tersedia dengan ukuran regular dan belum dapat upgrade pinggiran.

Dilengkapi dengan keju mozzarella, keju parmesan, dan saus keju, dipadukan dengan daging asap dijamin bakal membuat kita ketagihan.

Apalagi, ada cara makannya yang pasti menyenangkan, yakni ambil rotinya, tarik dan gulung kejunya, lalu roti pizzanya tinggal disobek saja dari pinggirannya dan bisa langsung dimakan sepuasnya.

Mau makin seru dan untung? Kita juga bisa beli minuman dan akan otomatis mendapatkan appetizer gratis.

Promo Buy Drinks Free Appetizer, berlaku santap di restoran khusus untuk pemesanan minuman Snowy Lime, Caramel Frappe, Strawberry Cheesecake Frappe, Lychee Shake, Summer Shake, dan Toffee Coffee.

Untuk pilihan gratis appetizer, tersedia dengan pilihan Puff Pastry Mushroom Cream Soup, Choco Puff, Mini Toast, Corn Pillow, Crispy Choco Cheese, dan Choco Brownies. Promo Pizza Hut ini, berlaku di seluruh restoran Pizza Hut Indonesia.

Meski demikian, menu baru Pizza Hut Cheese Island dibanderol dengan harga yang berbeda-beda di setiap daerah.

Baca Juga: Promo Pizza Hut September, Serba Rp9.900 untuk Belanja Menu Ini

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest