Follow Us

Cara Dapat Uang Belanja dari Shopee, Coba Bisnis Fashion Muslim

Wulan - Sabtu, 10 September 2022 | 20:00
Cara dapat uang belanja dari Shopee ala Annisa
Dok. Shopee

Cara dapat uang belanja dari Shopee ala Annisa

CERDASBELANJA.ID – Mahasiswa atau pelajar yang punya banyak waktu di rumah, sudah tahu belum bagaimana cara dapat uang belanja dari Shopee?

Cara dapat uang belanja dari Shopee sangat mudah karena kita hanya perlu mencoba berjualan online di Shopee.

Cara dapat uang belanja dari Shopee sudah banyak dimanfaatkan orang, salah satunya Annisa Amalia Sholihah.

Berbisnis hijab secara online di e-commerce kini menjadi peluang besar bagi siapa saja untuk dapat memiliki ekonomi mandiri.

Hal inilah yang dimanfaatkan oleh seorang mahasiswi semester 7 asal Surabaya, Annisa Amalia Sholihah, untuk mengembangkan usaha fashion muslim.

Annisa melihat, ada banyak permintaan masyarakat dalam mencari hijab dengan ukuran tepat dan mudah digunakan di segala aktivitas.

Annisa pun memanfaatkan peluang itu, dengan produksi hijab multifungsi yang dia beri nama Ninja Hatory by Ayysee.

Produk hijab yang dapat digunakan sebagai dalaman atau luaran ini, telah terjual sebanyak lebih dari 10 ribu produk secara online di Shopee dalam kurun waktu 2 tahun.

Sebelumnya, Annisa memiliki keinginan kuat untuk dapat berpenghasilan secara mandiri karena ingin kuliah dengan biaya sendiri. Saat lulus SMK tahun 2018, Annisa justru mengutamakan membuka usaha.

Annisa mengaku, sebenarnya ia sangat ingin langsung berkuliah. Namun, keterbatasan biaya membuatnya berpikir untuk buka usaha dulu.

“Jadi setelah lulus SMK, saya coba produksi sendiri pashmina dan promosi di media sosial,” tutur Annisa dalam keterangannya, Kamis (9/9).

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari YouTube Tanpa Adsense, Nambah Penghasilan untuk Belanja

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest