Follow Us

2 Rekomendasi Hotel TV Mewah dari LG, Pemilik Hotel Wajib Belanja!

Wulan - Senin, 12 September 2022 | 14:00
Rekomendasi hotel TV dari LG, pebisnis hotel wajib belanja!
Dok. LG Indonesia

Rekomendasi hotel TV dari LG, pebisnis hotel wajib belanja!

CERDASBELANJA.ID – Geliat pariwisata Indonesia semakin meningkat. Sudah saatnya pemilik bisnis hotel mulai belanja dan memperbarui hotel TV agar tamu semakin nyaman saat menginap.

Untuk mendukung kualitas menginap, ada beberapa rekomendasi hotel TV mewah yang dihadirkan oleh LG Indonesia dan siap dibelanjakan pebisnis hotel.

Beberapa rekomendasi hotel TV mewah ini, dijamin bisa meningkatkan kepuasan pelanggan saat menginap dan bisa menambah kepercayaan pelanggan, sehingga wajib masuk list belanja para pemilik bisnis hotel.

Apalagi, dengan semakin mendekatnya akhir tahun, semakin banyak pula masyarakat yang membuat rencana liburan bersama keluarga.

Sektor perhotelan Indonesia, juga mulai memperlihatkan penguatan yang signifikan yang mana okupansi hotel di Indonesia pada bulan Juni 2022 tembus lebih dari 50%.

Hal ini, juga didukung dengan maraknya tren staycation yang mendorong industri perhotelan untuk meningkatkan pengalaman menginap bagi para konsumennya, mulai dari layanan, fasilitas, hingga teknologi.

Hotel TV, merupakan salah satu fasilitas yang dapat memberikan nilai tambah pada pengalaman berlibur para wisatawan yang menginap.

Hotel TV LG 4K UHD Hospitality TV UR761H

Hotel TV LG 4K UHD Hospitality TV UR761H

LG Indonesia memenuhi kebutuhan dari hotel-hotel tersebut, dengan kembali memperkenalkan lini produk Hotel TV LG 4K UHD Hospitality TV UR761H dan LG Smart Hotel TV US660H.

Kedua produk hotel TV tersebut, telah dikeluarkan di awal tahun 2021 dan siap mendukung evolusi Hotel TV di seluruh Indonesia.

Head Department IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia Agustian Yusetia, menyatakan, menyadari pentingnya Hotel TV bagi pengalaman menginap para tamu hotel, LG berinovasi menyediakan teknologi yang dapat dengan mudah dikelola oleh manajemen hotel.

Tidak hanya itu, inovasi ini juga dapat memberikan pengalaman lebih, sehingga para tamu yang menginap bisa merasa lebih betah.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest