Follow Us

Belanja Puas, TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Sukses Digelar

Wulan - Sabtu, 10 September 2022 | 16:00
Kampanye belanja TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day berhasil digelar
Dok. Shopee

Kampanye belanja TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day berhasil digelar

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee wajib tahu kalau gelaran hari belanja online nasional (harbolnas) Shopee 9.9 Super Shopping Day sukses digelar.

Di dalam kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day ada banyak penawaran belanja seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale Rp9.999, dan Belanja Gratis sampai Rp100 ribu.

Selain itu, puncak kampanye belanja 9.9 semakin meriah lewat tayangan spesial TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang telah terselenggara pada Jumat (9/9) pukul 19.00 WIB.

Masyarakat Indonesia disuguhkan penampilan lagu comeback terbaru dari girl band K-Pop, STAYC untuk pertama kali di kancah pertelevisian Indonesia.

Pada acara ini, “SWITH” Indonesia, fanbase STAYC dibuat berdecak kagum oleh pertunjukan spesial dari idola mereka yang mengguncang panggung TV Show 9.9 dengan dendangan lagu teranyar mereka, Beautiful Monster, hingga lagu hits lainnya seperti RUN2U.

STAYC di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day.
Dok. Shopee

STAYC di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Kemeriahan tak berhenti sampai di situ, deretan pasangan selebriti fenomenal tanah air turut menambah keseruan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Di antaranya Lesti Kejora dan Rizky Billar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ruben dan Sarwendah, Thariq dan Fuji, hingga Atta Halilintar & Aurel Hermansyah.

Romantisme dan keceriaan para selebriti ini, ikut membuat para penonton semakin antusias mempersiapkan rencana belanja akhir tahun.

Sobat Shopee dan seluruh masyarakat Indonesia, berhasil dibuat terhibur dan takjub dengan kemegahan panggung TV Show Shopee 9.9 yang disiarkan secara langsung di Shopee Live, RCTI, Indosiar, dan juga kanal Youtube Shopee Indonesia.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan, “Shopee berkomitmen senantiasa hadir di setiap momen berharga masyarakat Indonesia, dengan ragam inisiatif dan terobosan yang spesial.

TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, merupakan salah satu wujud nyata Shopee menemani para pengguna mempersiapkan diri menyambut momen akhir tahun yang penuh sukacita.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest