Follow Us

Cara Dapat Merchandise Ekslusif BTS Gratis, Cukup Belanja Pakai Gojek

Wulan - Minggu, 11 September 2022 | 10:00
Kolaborasi belanja Gojek dan BTS berhadiah merchandise eksklusif BTS
Dok. Gojek

Kolaborasi belanja Gojek dan BTS berhadiah merchandise eksklusif BTS

CERDASBELANJA.ID – ARMY sudah tahu belum, kalau ada cara dapat merchandise eksklusif BTS gratis hanya dengan menyelesaikan misi belanja di Gojek?

Kali ini, Gojek dan BTS kembali berkolaborasi untuk memberikan kejutan berupa merchandise eksklusif BTS untuk pengguna yang belanja pakai Gojek

Artinya, cara dapat merchandise eksklusif BTS gratis ini sangat mudah. Kita hanya perlu menyelesaikan misi belanja dan akan mendapatkan voucher yang nantinya akan diundi.

Seluruh pengguna Gojek, dapat mengikuti program undian Pasti Ada Kejutan BTS Gojek berhadiah merchandise eksklusif, serta mengikuti pameran BTS Gojek Space Installation, yang dapat menambah kegembiraan dalam menggunakan layanan Gojek.

Pengguna Gojek bisa langsung ikut serta dalam mission (misi), dengan memesan layanan online food delivery GoFood, atau layanan transportasi GoRide dan GoCar, untuk berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif BTS Gojek.

Tidak hanya di Indonesia, pengguna Gojek di Singapura dan Vietnam juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif dengan mengikuti tata cara yang berlaku di masing-masing negara.

Merchandise eksklusif persembahan Gojek dan BTS, berbentuk kartu pos unik yang menampilkan seluruh anggota BTS dengan desain khusus, baik untuk pengguna GoFood maupun pengguna GoRide dan GoCar.

Untuk mendapatkannya, pengguna cukup menyelesaikan GoFood Mission Batch #1 pada 5–18 September 2022, GoFood Mission Batch #2 pada 19 September-2 Oktober 2022, atau GoRide dan GoCar Mission pada 5-25 September 2022.

Setiap menyelesaikan misi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pengguna akan mendapatkan kode unik yang kemudian diundi setiap akhir periode misi.

GoRide dan GoCar Mission dapat diselesaikan dengan melakukan 3 kali pemesanan GoRide dan 3 kali pemesanan GoCar selama periode misi tersebut.

Sementara itu, GoFood Mission dapat diselesaikan dengan memesan makanan favorit melalui GoFood sebanyak tiga kali di setiap periode misi.

Baca Juga: ARMY Kumpul, Gojek dan BTS Hadirkan Undian Belanja Berhadiah Merchandise

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest