Follow Us

Klar Smile Perkenalkan Klar Aligner, Solusi Belanja Produk Perawatan Gigi Rapi Tanpa Behel

Wulan - Jumat, 09 September 2022 | 12:00
Klar Smile memperkenalkan Klar Aligner, solusi belanja produk perawatan gigi rapi tanpa menggunakan behel.
Rahma/Cerdas Belanja

Klar Smile memperkenalkan Klar Aligner, solusi belanja produk perawatan gigi rapi tanpa menggunakan behel.

CERDASBELANJA.ID – Klar Smile menghadirkan inovasi terbarunya untuk belanja produk perawatan gigi, yaitu Klar Aligner.

Klar Aligner, adalah aligner transparan yang tidak mengganggu penampilan dan praktis digunakan, bisa jadi pilihan bagi kita yang ingin belanja produk perawatan gigi.

Klar Aligner, hadir sebagai solusi belanja produk yang berfungsi merapikan susunan gigi tanpa behel, yang dibuat dengan teknologi canggih secara khusus.

Mengedepankan tingkat keberhasilan perawatan dan kenyamanan pasien, serta dikerjakan oleh dokter gigi spesialis ortodonti yang berpengalaman.

Beberapa kasus maloklusi (posisi atau susunan gigi dan rahang yang tidak normal) ringan, kerap diabaikan karena dianggap tidak terlihat secara kasat mata.

Padahal, selain menimbulkan gangguan bicara, maloklusi bisa berdampak pada kesehatan seseorang.

Co-founder dan Chief Orthohontist Klar Smile drg. Stephanie Adelia Susanto, MM., Sp., Ort,, menjelaskan, sebanyak 4 dari 5 orang di Indonesia mengalami masalah gigi tidak rapi (maloklusi).

Meski demikian, gigi tidak rapi masih sering diabaikan karena masyarakat Indonesia belum terlalu memahami dampak buruk yang bisa muncul dari gigi tidak rapi.

Bagi kesehatan gigi dan mulut sendiri, riset membuktikan gigi tidak rapi dapat meningkatkan risiko gigi berlubang secara signifikan karena plak gigi yang lebih mudah menempel dan lebih sulit untuk dibersihkan.

“Selain itu, gigi yang tidak rapi akan menyebabkan beban pengunyahan menjadi tidak seimbang yang berakibat gigi menjadi lebih mudah pecah dan meningkatkan risiko ompong,” ujar Stephanie dalam konferensi pers, Kamis (8/9).

Bagi kesehatan secara keseluruhan, gigi yang tidak rapi akan membuat proses pengunyahan terganggu yang kemudian akan berdampak negatif terhadap asupan gizi.

Baca Juga: Tak Perlu ke Dokter, Ini 3 Rekomendasi Belanja Produk Pemutih Gigi yang Aman Digunakan

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest