Follow Us

PermataMobile X Terbaru Hadir, Permudah Transaksi Belanja Pengguna

Wulan - Kamis, 08 September 2022 | 19:00
PermataBank hadirkan beragam inovasi dalam PermataMobile X terbaru untuk mempermudah belanja.
Rahma/Cerdas Belanja

PermataBank hadirkan beragam inovasi dalam PermataMobile X terbaru untuk mempermudah belanja.

CERDASBELANJA.ID – Pada Kamis (8/9) ini, PermataBank resmi menghadirkan PermataMobile X terbaru untuk mempermudah pengalaman belanja pengguna.

Melalui upaya untuk selalu memahami kebutuhan belanja nasabah, dalam menggunakan layanan digital dan mobile banking yang kian berkembang, kini #SemuaMakinBisa melalui PermataMobile X terbaru.

PermataMobile X terbaru, hadir dengan kenyamanan dan kemudahan yang semakin menjawab kebutuhan layanan digital dan belanja semua generasi di Indonesia.

Di dalam mengembangkan PermataMobile X, PermataBank mengeksplorasi beragam ide dan kemungkinan, mewujudkan kebutuhan dan permintaan masyarakat, serta meningkatkan layanan menjadi satu aplikasi yang semakin cepat, mudah, aman dan nyaman.

Direktur Utama PermataBank Meliza M. Rusli menyampaikan, dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan digital, pihaknya akan terus melakukan investasi yang diperlukan untuk mengembangkan inovasi perbankan berbasis teknologi.

Inovasi digital PermataBank melalui PermataMobile X, merupakan salah satu prioritas strategis dan langkah nyata PermataBank untuk menciptakan produk dan layanan digital yang unggul, sekaligus menjadi solusi bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan.

“Perkembangan ini, juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi,” ujar Meliza dalam konferensi pers, Kamis (8/9).

Melalui kampanye #SemuaMakinBisa, PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini, serta menawarkan akses perbankan digital yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup semua generasi.

Kini semua aktivitas perbankan, mulai dari investasi, tabungan, layanan pinjaman, kartu kredit, asuransi, transfer, pembayaran, promosi dan cashback, serta produk perbankan unggulan lainnya, dapat diakses secara online di PermataMobile X.

Selama tengah tahun pertama 2022, jumlah total transaksi digital banking PermataBank meningkat 25% year-on-year (yoy), serta jumlah pengguna PermataMobile X meningkat 42% yoy.

Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank Abdy Salimin menyampaikan, pihaknya selalu mendengar dan memahami masukan dan kebutuhan nasabah, sehingga aplikasi mobile banking PermataMobile X menjadi aplikasi yang dapat digunakan oleh semua generasi untuk semua kebutuhan layanan dan produk perbankan sehari-hari mereka.

Baca Juga: Cara Belanja Pakai QRIS PermataBank di Thailand, Cukup Sekali Scan!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest