Follow Us

Konser Justice Tour Beberapa Negara Ditunda, Bagaimana dengan Indonesia?

Wulan - Kamis, 08 September 2022 | 13:00
Justin BIeber kembali tunda Justice World Tour.
instagram.com/justicetour

Justin BIeber kembali tunda Justice World Tour.

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar kurang menyenangkan untuk Beliebers, atau penggemar dari musisi Justin Bieber karena konser Justice Tour kembali ditunda.

Penundaan konser Justice Tour di Amerika Latin ini, diumumkan langsung oleh Bieber Bieber melalui akun Instagram-nya.

Bieber mengatakan, pada akhir pekan lalu dirinya tampil di Rock di Rio dan memberikan penampilan terbaiknya untuk semua orang di Brazil.

Namun, setelah turun dari panggung, Bieber mengungkap bahwa dirinya merasa sangat kelelahan dan membuatnya sadar untuk memprioritaskan kesehatannya sekarang.

Jadi, saya akan beristirahat dari tur untuk saat ini. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik,” ujar Bieber dalam unggahan di Instagram-nya, dikutip Rabu (7/9).

Adapun beberapa konser Justice Tour yang ditunda oleh Bieber, adalah konser di Chile pada 7 September, Argentina pada 10-11 September, serta Brazil pada 14-15 September.

Sejalan dengan penundaan konser Justice Tour di beberapa negara, lalu bagaimana dengan nasib konser Justice Tour di Indonesia?

Mananggapi hal ini, AEG Presents Asia selaku penyelenggara tur mengatakan, saat ini konser Justice Tour Asia Leg masih akan berjalan sesuai jadwal.

Hal ini, diungkapkan oleh AEG Presents Asia lewat akun Instagram-nya @aegpresentsasia.

Pihak AEG Presents Asia menjelaskan, pihaknya menyadari bahwa Bieber telah emutuskan untuk beristirahat dari turnya dan berharap Bieber bisa cepat pulih.

Pihak penyelenggara, juga mengagumi keputusan Bieber untuk mengutamakan kesehatannya terlebih dahulu dan tidak sabar untuk melihat Bieber kembali melanjutkan turnya.

Baca Juga: Kesehatan Memburuk, Justin Bieber Kembali Tunda Konser Justice Tour

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest