Follow Us

6 Rekomendasi Bisnis Syariah agar Dapat Uang, Kurangi Belanja Online!

Wulan - Selasa, 06 September 2022 | 21:00
Simak apa saja rekomendasi bisnis syariah yang bisa dicoba, kurangi belanja online
FREEPIK/TIRACHARDZ

Simak apa saja rekomendasi bisnis syariah yang bisa dicoba, kurangi belanja online

CERDASBELANJA.ID – Belakangan ini, mulai banyak orang yang mencari rekomendasi bisnis syariah untuk mendulang uang belanja.

Tidak sedikit orang yang mulai mengurangi belanja online, lalu beralih mencari rekomendasi bisnis syariah.

Tentunya rekomendasi bisnis syariah yang banyak dicari ini, sejalan dengan potensi penduduk Indonesia yang suka belanja online.

Selain itu, mayoritas masyarakat Indonesia adalah beragama Islam. Oleh karena itu, bisnis dengan menerapkan sistem syariah tentu memiliki prospek bisnis yang cukup menggiurkan.

Jika dilihat secara kasat mata, hal ini memang bisa mendulang keuntungan bisnis, hingga mendorong berbagai peluang, baik secara online maupun offline.

Jika tertarik untuk menjalankan bisnis syariah, berikut adalah rangkuman dari beberapa rekomendasi bisnis syariah yang bisa dilakukan.

1. Travel Umrah dan Haji

Salah satu rangkaian ibadah umat Islam, yakni menjalankan ibadah haji dan umrah. Melalui populasi umat Muslim yang besar, maka jumlah orang yang akan menjalankan ibadah haji dan umrah di Indonesia tentu akan sangat banyak.

Maka dari itu, bisnis dalam bidang travel umrah dan haji menjadi peluang yang sangat menguntungkan. Ditambah lagi, slot yang diberikan terhadap jemaah haji asal Indonesia juga yang paling besar di dunia.

Sebagai informasi, jumlah jamaah haji yang berangkat dari Indonesia, yakni mencapai 200 ribu lebih jamaah. Untuk itu, penyedia layanan biro perjalanan haji dan umrah sangat dibutuhkan.

2. Wisata Halal ke Luar Negeri

Kebutuhan wisata halal ke luar negeri dari Indonesia, akhir-akhir ini semakin meningkat. Tentu saja hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan, keamanan, hingga kemudahan beribadah bagi umat Islam yang akan melancong ke berbagai negara di seluruh dunia.

Source : Finansialku

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular