Follow Us

Planet Ban Resmikan Toko di Palembang, Hadirkan Belanja Kebutuhan Kendaraan Lengkap

Winda - Selasa, 06 September 2022 | 12:00
Peresmian toko Planet Ban di Palembang sebagai tempat belanja suku cadang otomotif
DOK. Planet Ban

Peresmian toko Planet Ban di Palembang sebagai tempat belanja suku cadang otomotif

CERDASBELANJA.ID – PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) meresmikan toko baru sebagai tempat belanja kebutuhan kendaraan lengkap.

Planet Ban secara resmi membuka jaringan toko di Palembang, yang hadir sebagai toko tempat belanja ban dan suku cadang otomotif roda dua.

Tidak tanggung-tanggung, Planet Ban membuka sekaligus 3 toko secara bersamaan agar dapat lebih luas menjangkau masyarakat untuk belanja.

Ketiga toko baru Planet Ban di Palembang berada di wilayah Musi Raya Sialang, Puncak Sekuning Lorokpakjo, dan Jendral Sudirman.

Hal ini turut menjadi bukti pertumbuhan pesat perusahaan di tahun 2022 sekaligus menandai langkah berikutnya dalam ekspansi jaringan toko di Indonesia.

Planet Ban dimulai dari kesuksesan sebuah bazar ban, yang kemudian menjadi sebuah entitas bisnis mandiri yang berfokus pada penjualan ban motor secara retail.

Secara konsep bisnis, Planet Ban juga menjadi retailer pertama di Indonesia yang membuat dan memasarkan ban dengan konsep private brand.

Berawal dari kesuksesan konsep tersebut, Planet Ban melihat bahwa kebutuhan akan one-stop-solution pendukung gaya hidup pemotor.

Seperti servis dan sparepart motor lainnya kian menjadi krusial dan berpotensi menjadi bisnis yang terus bertumbuh kedepannya.

Melihat hal tersebut, Planet Ban pun sigap merespon dengan melakukan diversifikasi.

Selain itu, Planet Ban juga mengembangkan produk-produk lainnya seperti oli Xten, cairan pembersih ruang bakar, hingga layanan servis dan produk sparepart lainnya.

Baca Juga: 4 Merek Kendaraan Roda Empat yang Tak Boleh Beli Pertalite, Solusinya?

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular