Follow Us

Cara Daftar Shopee Affiliate, Bisa Dapat Uang Belanja Tambahan!

Wulan - Minggu, 04 September 2022 | 14:00
Cara daftar Shopee Affiliate untuk belanja dengan mudah.
instagram.com/shopee_affiliatesid

Cara daftar Shopee Affiliate untuk belanja dengan mudah.

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee sudah tahu belum bagaimana cara daftar Shopee Affiliate agar bisa dapat uang belanja?

Cara daftar Shopee Affiliate dijamin mudah dan sangat menguntungkan karena kita berkesempatan dapat uang belanja tambahan.

Setelah tahu cara daftar Shopee Affiliate, kita sudah bisa langsung membagikan tautan dan dapat cuan untuk belanja.

Sebagai informasi, Shopee Affiliate adalah sebuah program yang menawarkan penghasilan tambahan atau komisi untuk individu.

Khususnya, content creator yang aktif di media sosial, dengan cara mempromosikan berbagai produk yang ada di Shopee dan mencantumkan custom link dari produk yang akan dipromosikan.

Program ini, memberikan komisi untuk setiap pembelian dari custom link yang memenuhi syarat.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika kita mengikuti Shopee Affiliate. Di antaranya komisi tetap hingga 10%, untuk produk Shopee Mall, Supermarket, Star+, dan Star*.

Komisi XTRA yang diberikan dari penjual hingga 100% di atas komisi tetap. Kemudian, produk dan voucher gratis dengan mengikuti kampanye Shopee.

Selain itu, kita juga bisa gabung dalam Shopee Affiliates Community dan ikuti berbagai kegiatan untuk bertukar pikiran dan berkembang bersama para content creator, untuk mengoptimalkan konten yang diciptakan hingga keuntungan yang didapat.

Cara daftar Shopee Affiliate sangat mudah, pengguna dapat mengakses tautan berikut https://shopee.co.id/m/gabungkol-affiliate-185.

Selain itu, pengguna juga bisa mencari kata kunci ‘Shopee Affiliates Program’ pada fitur pencarian di aplikasi Shopee dan melakukan beberapa langkah berikut.

Baca Juga: Cara Dapat Uang Komisi Shopee Affiliate 25%, untuk Belanja Kebutuhan

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest