Follow Us

Cara Belanja Makanan di GoFood agar Gratis Ongkir, Pakai Fitur Mode Hemat

Wulan - Kamis, 01 September 2022 | 14:00
Pengguna GoFood wajib tahu cara belanja makanan pakai fitur Mode Hemat di GoFood agar gratis ongkir.
Dok. GoFood

Pengguna GoFood wajib tahu cara belanja makanan pakai fitur Mode Hemat di GoFood agar gratis ongkir.

CERDASBELANJA.ID – Layanan pesan-antar makanan online GoFood kembali menghadirkan cara belanja makanan terbaru bagi pelanggan, yakni lewat fitur Mode Hemat.

Fitur Mode Hemat menjadi jawaban atas kebutuhan pelanggan untuk memesan makanan dengan cara belanja yang lebih ramah di kantong, yaitu opsi gratis ongkos kirim (ongkir).

Direktur/Head of Food and Indonesia Sales & Ops PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, Mode Hemat memberikan opsi yang lebih ekonomis cara belanja makanan bagi pelanggan dalam bentuk bebas ongkir, dengan tambahan waktu pengiriman hingga 15 menit.

Fitur Mode Hemat ini melengkapi fitur reguler dengan ongkos kirim dan waktu pengantaran yang lebih cepat, sehingga pelanggan GoFood dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan.

“Pelanggan dapat memilih fitur Reguler atau Mode Hemat di setiap pemesanan makanan,” ujar Catherine dalam keterangannya, Kamis (1/9).

Fitur Mode Hemat di GoFood. Pada laman Checkout, pastikan pelanggan mencentang opsi pengaturan Mode Hemat sebelum melakukan konfirmasi pembayaran.
Dok. GoFood

Fitur Mode Hemat di GoFood. Pada laman Checkout, pastikan pelanggan mencentang opsi pengaturan Mode Hemat sebelum melakukan konfirmasi pembayaran.

Pengantaran pesanan dengan fitur Mode Hemat tetap mengedepankan mutu layanan terbaik khas GoFood.

Fitur Mode Hemat bisa diaktivasi untuk setiap pesanan yang dapat ditemukan pada kategori Mode Hemat ataupun banner Mode Hemat di homepage GoFood, setiap hari, setiap waktu, dan dalam cuaca apa pun, tanpa terpengaruh ada atau tidaknya promo dan diskon yang sedang berlangsung.

“Inovasi ini, merupakan terobosan GoFood untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat yang kian mengandalkan layanan online food delivery, terutama di tengah pandemi dan pasca-pandemi, untuk memenuhi kebutuhan kuliner mereka sehari-hari,” tambah Catherine.

Berdasarkan data riset e-conomy SEA 2021, terbatasnya kegiatan fisik di luar selama pandemi berdampak pada meningkatnya penggunaan layanan digital masyarakat Indonesia, hingga rata-rata 3,6 kali lipat.

Fitur Mode Hemat dapat digunakan untuk pesanan dengan jarak 0-3 km. Hanya dengan minimum order senilai Rp20.000, pelanggan dapat langsung menikmati gratis ongkir dengan memilih opsi Mode Hemat yang tersedia di halaman check out.

Selain keuntungan bagi pelanggan, hadirnya Mode Hemat ini diharapkan dapat turut mendorong potensi permintaan terhadap pesanan mitra driver, serta mitra UMKM kuliner, khususnya UMKM yang berada dalam jarak operasional mode hemat.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest