Follow Us

Promo Harbolnas ruparupa.com, Ada Flash Sale Belanja dan Gratis Ongkir

Wulan - Kamis, 01 September 2022 | 07:00
Intip apa saja promo harbolnas ruparupa.com untuk belanja hemat
Dok. ruparupa.com

Intip apa saja promo harbolnas ruparupa.com untuk belanja hemat

CERDASBELANJA.ID – ruparupa.com kembali memeriahkan momen promo tanggal kembar (hari belanja online nasional/harbolnas) di penghujung tahun ini, dengan rangkaian promo belanja seru dalam double-date campaign-nya.

Promo harbolnas ini, dimulai dengan campaign belanja #9greatdeals yang akan berlangsung sejak 1 September-11 September 2022.

Pada promo harbolnas double date campaign ruparupa.com #9greatdeals yang dimulai pada awal September ini, ruparupa.com memberikan penawaran belanja istimewa.

Berupa potongan harga spesial, buy one get one free (BOGO), voucher kaget dan voucher harga serba 9, flash sale, gratis ongkir, hingga promo belanja tambahan bersama mitra pembayaran yang terafiliasi dengan ruparupa.com.

Chief Marketing Officer ruparupa.com Budiono Darmawan menuturkan, dalam menyambut momen penghujung tahun, pastinya setiap orang ingin menghadirkan suasana baru di rumah yang merepresentasikan harapan mereka untuk tahun yang akan datang.

Untuk itu, dibutuhkan persiapan dalam melakukan renovasi, dekorasi, atau sekadar memperbaiki beberapa sudut ruangan, mulai dari konsep hingga budget.

“Kami ingin membantu para pelanggan mewujudkan hidup yang lebih baik, melalui ragam produk yang sudah terbukti kualitasnya dan hadir di setiap momen berharga mereka karena kami percaya semua #BerawalDariRumah,” ujar Budiono dalam keterangannya, dikutip Rabu (31/8).

Ada lebih dari 67 ribu jenis produk-produk berkualitas dari ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Selma, Krisbow, Ataru, Pendopo, Susen, dan Eyesoul tersedia di ruparupa.com.

Dengan demikian, pelanggan memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga terbaik, apa pun kategorinya.

Selain itu, ruparupa.com juga menghadirkan kenyamanan dan kemudahan dalam pilihan pembayaran, dengan menyediakan opsi paylater, cicilan 0% dan kolaborasi dengan bank-bank ternama untuk memberikan promo tambahan.

Melalui metode omni-channel, pelanggan dapat melakukan pemesanan secara online di website ataupun aplikasi ruparupa.com, serta melakukan pengambilan produk secara langsung di lebih dari 600 toko ACE, INFORMA, Toys Kingdom terdekat.

Baca Juga: Rekomendasi Printer Terbaik di Shopee, Belanja Murah Mulai Rp1 Jutaan

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest