Follow Us

4 Trik Dapat Uang dari Shopee Affiliate, Promosikan Tren Belanja!

Wulan - Senin, 29 Agustus 2022 | 19:05
Simak beberapa trik dapat uang dari Shopee Affiliate untuk belanja
instagram.com/shopee_affiliatesid

Simak beberapa trik dapat uang dari Shopee Affiliate untuk belanja

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee siapa yang mau tahu trik dapat uang dari Shopee Affiliate dengan mudah untuk belanja?

Jangan khawatir, trik dapat uang dari Shopee Affiliate untuk belanja ini bisa dipraktikkan siapa saja dan dijamin mudah.

Melalui trik dapat uang dari Shopee Affiliate, kita berkesempatan mendulang klik dan mendapatkan komisi sebanyak-banyaknya. Hasilnya, bisa kita pakai untuk uang belanja kebutuhan deh!

Sebagaimana diketahui, Shopee telah menghadirkan Shopee Affiliate, sebuah program yang menawarkan penghasilan tambahan atau komisi untuk individu, khususnya content creator yang aktif di media sosial.

Cara dapat uang sambil belanja menggunakan Shopee Affiliate sangat mudah, hanya dengan cara mempromosikan berbagai produk yang ada di Shopee dan mencantumkan custom link dari produk yang akan dipromosikan.

Program ini, memberikan komisi untuk setiap pembelian dari custom link yang memenuhi syarat.

Adapun salah satu langkah awal dalam melakukan program afiliasi, adalah menyusun ide-ide konten yang menarik agar dapat meningkatkan daya tarik untuk membeli produk yang dipromosikan.

Jika butuh inspirasi, berikut adalah beberapa trik dapat uang dari Shopee Affiliate yang bisa dicoba.

1. Ulasan Produk dari Kategori Tertentu

Konten ulasan, menjadi wadah bagi individu yang ingin membagikan pengalaman pribadi saat menggunakan sebuah produk tertentu.

Konten berbagi rekomendasi, atau saat ini sering disebut konten “Racun” ini biasanya dibuat berisikan informasi dan penilaian tentang suatu produk yang dimiliki atau baru saja dibeli.

Tentu jangan ragu untuk membagikan kelebihan atau kekurangan dari produk tersebut, agar hasil ulasannya bisa lebih dipercaya dan menarik perhatian.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest